Potong Tumpeng PWI – GMM, Peringati Hari Jadi Kota Blora Ke-271


BLORA – Sejumlah awak media ikut memeriahkan  hari jadi ke-271 Kota Blora, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora bersama  PT Gendis Multi Manis (GMM) menggelar acara  sederhana yakni potong tumpeng dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).


Peserta diwajibkan mematuhi prokes dan wajib 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.


Acara digelar di sekretariat PWI, Komplek GOR Mustika Blora 

Jumat (11/12/2020) siang, bersama sejumlah wartawan cetak, televisi  dan elektronik.


“Kita kan selama ini bekerja di Blora, mencari nafkah juga di bumi Blora, karena kita sudah bermitra baik dengan GMM, hari ini kita peringati hari jadi Kota  Blora bersama kawan – kawan wartawan dengan sederhana,” ucap Wahono ketua PWI Blora.


Pada kesempatan ini Wahono, mengingatkan kepada kawan - kawan wartawan untuk selalu disiplin protokol kesehatan pada saat peliputan.


“Kepada kawan kawan, saat pandemi Covid-19 ini, selalu patuhi dan disiplin protokol kesehatan, memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak,” imbuhnya.


Sementara itu, Direktur Operasional PT GMM Blora, Iksan mengatakan bahwa GMM akan selalu bersinergi dengan kawan -  kawan awak media di Blora khususnya PWI.


“Saya ucapkan terima kasih, sudah diundang PWI untuk ikut memperingati hari Jadi kota Blora ke-271 tahun ini. Karena GMM di Kecamatan Todanan juga bagian dari Blora, dan kami harus datang,” kata Iksan ketika memberikan kata sambutan.


Acara ditandai dengan potong tumpeng sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa PWI – GMM bisa ikut mangayubagyo hari jadi Kabupaten Blora secara sederhana.


Potong tumpeng dilakukan  oleh Dirop PT GMM diserahkan kepada Abdul Muis wartawan Suara Merdeka yang rumahnya berasal paling jauh yakni Bojonegoro.


"Semoga Blora semakin baik. Dan pendemi Covid-19 cepat hilang agar aktifitas warga bisa pulih seperti semula," pungkas Abdul Muis. (ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

5 Teman Terdekat Bisa Merubah Karakter Orang Kedepan

Inilah Hikmah Berteman Dari Berbagai Karakter Manusia, diantaranya:    ▪︎ Ada Teman yang bersifat keras dialah sebetulnya yang mendidik kita...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »