Wakapolres Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Pelajar Papua di Blora

BLORA - Pelajar asal Papua yang sehari harinya bertempat tinggal di Asrama Putri Pancasila di Komplek SMK Katholik Wijaya Kusuma Jalan A.Yani Blora mendapatkan bantuan sosial berupa paket sembako dari Kepolisian Resor (Polres)  Blora, Jumat, (28/08/2020).

Wakapolres Blora Kompol Drs.Joko Watoro memimpin langsung kegiatan bakti sosial tersebut didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Sutamto,SH beserta Wakapolsek Blora Iptu Azhari beserta anggota. Kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari bakti sosial serentak yang digelar oleh Polres Blora.

Wakapolres Kompol Joko Watoro mengungkapkan bahwa selain bakti sosial, dalam kegiatan tersebut dirinya beserta rombongan juga melakukan sosialisasi Inpres Nomor 06 Tahun 2020
Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19.

"Kami ajak kepada seluruh masyarakat Blora pada umumnya, serta para penghuni asrama putri Pancasila pada khususnya, untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk antisipasi Covid-19," tegas  Wakapolres Blora.

Adapun paket sembako yang diberikan kepada pelajar papua adalah berupa 100 Kg Beras, 2 kardus mie instan serta 10 Kg telur. Untuk diketahui hari ini serentak Polres Blora telah membagikan 590 paket sembako diseluruh wilayah Polsek Jajaran.

"Intinya kita ajak warga disiplin kesehatan, dimulai dari 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak," ucap Wakapolres.

Pada kesempatan yang sama, Ketua pengurus asrama Pancasila Darwanto, mengaku senang dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diserahkan kepada anak asuhnya.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Polres Blora, tentunya imbauannya akan kami patuhi dan dilaksanakan untuk kesehatan bersama," pungkas Darwanto. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »