Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Turirejo, Bantu Bedah Rumah Sabar

Bedah Rumah
BLORA - Bhabinkamtibmas Desa Turirejo Polsek Jepon Polres Blora Polda Jawa Tengah Aipda Yuni Agus Setiawan,SH bersama Babinsa Koramil Jepon Serda Sipan membantu bedah rumah Sabar, korban kebakaran di dukuh Mlahar desa Turirejo Kecamatan Jepon Blora, Kamis, (06/08/2020).

Sabar, warga dukuh Mlahar Desa Turirejo RT 06/02  yang rumahnya terbakar pada Senin, (27/07/2020) lalu. Untuk itulah hari ini Bapak Sabar mendapat bantuan bedah rumah.
Adapun anggaran dari bedah rumah tersebut didapatkan dari Baznas Blora sebesar Rp.15.000.000,00 (lima belas juta rupiah) serta bantuan dari para dermawan lainnya yang turut membantu baik biaya maupun tenaga.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bagian Kesra Setda Blora Drs. Sugiyanto, M.Si, Kadinsos P3A Kabupaten Blora Dra. Indah Purwaningsih, M.Si serta Nur Rohim Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pemberdayaan Baznas Blora dan Camat Jepon ibu Ani Wahyu Kumalasari, S.STP., MA didampingi oleh Kades Turirejo Sumarjo.

Seusai penyerahan bantuan bedah rumah secara simbolis dari Baznas, bhabinkamtibmas dan babinsa bersama petugas gabungan dan warga sekitar gotong royong mendirikan rumah  Sabar.
Sumarjo, Kepala Desa Turirejo mengucapkan terimakasih atas bantuan bedah rumah yang diberikan kepada warganya.

"Alhamdulilah kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam kegiatan bedah rumah ini, tentunya sangat bermanfaat untuk bapak sabar beserta keluarga. Kami tidak bisa membalas apa apa, semoga berkah untuk semua," ucap Kepala Desa Turirejo.
Sementara itu, Camat Jepon Ani Wahyu Kumalasari,S.Stp,MA mengapresiasi bantuan dari Baznas Blora dan para dermawan, serta kekompakan aparat gabungan bersama warga yang ikut membantu meringankan beban bapak Sabar.

"Sebuah kepedulian bersama untuk meringankan beban saudara kita yang membutuhkan, semoga bapak Sabar diberikan kekuatan dan kesabaran, dan tentunya terimakasih untuk semua pihak yang telah mendukung bedah rumah ini" beber Camat Jepon.
Babinsa Dan
Bhabinkamtibmas Desa Turirejo, bersama warga bahu membahu bersama mendirikan rumah Sabar.

Bhabinkamtibmas Aipda Agus Yuni menuturkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian bersama dari TNI, Polri, Baznas dan elemen pemerintahan kepada warga yang membutuhkan.
"Kegiatan ini adalah wujud nyata kepedulian bersama, kepada warga Jepon, terutama desa Turirejo agar selalu hati hati dan waspada terhadap bahaya kebakaran terutama pada musim kemarau seperti ini," ucap Aipda Agus. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »