Naas Diduga Kram, Seorang Warga Blora Tenggelam di Bengawan Solo

BLORA – Seorang Warga Balun, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah diduga kram sehingga tenggelam di Sungai Bengawan Solo, Rabu (26/08/2020) pukul 16.00 WIB.

Korban diketahui bernama Wahyudi alias Ngedi (40th) alamat RT.005 RW.010 Kandangdoro, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah.

Awalnya korban kumpul - kumpul bersama - sama teman - temannya dipinggir Sungai Bengawan Solo, lalu Ngedi mandi dan berenang di  Sungai Bengawan Solo dari Balun, Kecamatan Cepu menuju Desa Ngoken, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur dengan berenang. Karena Sungai Bengawan Solo merupakan perbatasan dua Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Menurut Kasi Trantib Kecamatan Cepu Listyo Winarno, dugaan sementara, korban tenggelam akibat kram dan kelelahan.

“Korban bernama Wahyudi selesai ngumpul bersama teman temannya, lalu dia bergegas lari ke Bengawan Solo untuk berenang,” terang Listyo Winarno.

Hingga saat ini kata Listyono Winarno, Ngedi masih dalam pencarian oleh pihak Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blora bersama masyarakat dan juga dibantu oleh BPBD Bojonegora, Jatim.

“Ini masih dicari oleh tim BPBD Blora, pihak kami juga minta bantuan BPBD Bojonegoro, tapi belum sampai lokasi,” Kata Winarno.

Sementara itu, Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blora, Agung Tri ketika dikonfirmasi lewat WhatsApp menyampaikan bahwa korban dari Jawa Tengah diduga akan menyebrang ke Jawa Timur dengan berenang, akan tetapi kondisi Ngedi tidak kuat, akhirnya tenggelam.

Hingga berita ini diturunkan, Tim masih berusaha menyisir guna mencari korban tenggelam di Sungai Bengawan Solo. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Mustopa S.Pd.I menghadiri acara peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupa...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »