Wabup Blora Apresiasi Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2023 hingga Arus Balik


Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST., MM.
Foto : Humas Polres Blora.

BLORA  – Jajaran Polri bersama TNI dan stake holder terkait mendapat simpati dan apresiasi masyarakat yang luar biasa dalam pengamanan arus mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M serta arus balik. Tak hanya dari kalangan masyarakat biasa, sejumlah tokoh juga mengutarakan apresiasinya.

Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST., MM.,  misalnya, mengapresiasi kinerja Polri, yang dinilai telah bekerja keras menyukseskan kegiatan mudik Idul Fitri 1444 Hijriah.

Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, menyampaikan ucapan terimakasih atas terlaksananya Salat Idulfitri 1444 Hijriah yang cukup bagus, atas kerja keras TNI dan Polri,  sinergitas institusi samping seperti Satpol-PP, Dimrumkimhub Blora, Damkar, Orari dan yang lainnya. Minggu, 30 April 2023.

"Terimakasih atas terlaksananya pengamanan Hari Raya Idul Fitri di wilayah Kabupaten Blora, berlangsung aman dan sangat baik," ucap Wakil Bupati Blora.

Tri Yuli Setyowati juga menjelaskan bahwa pelaksanaan pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran di Kabupaten Blora cukup lancar, bagus dan sangat memuaskan.

"Semua itu tak lepas dari kerja keras jajaran Kepolisian dan TNI hingga menjadikan masyarakat Blora cukup puas serta senang, terlebih lagi dengan terjun langsung Kapolres Blora di lapangan, yang membuat kepuasan tersendiri bagi masyarakat Blora," kata Wabup Blora.

Sinergitas ini, lanjut Wabup Blora, selalu dilakukan di semua kegiatan, demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Blora yang aman dan damai.

"Saya sangat mengapresiasi kerja keras TNI dan Polri dan institusi samping seperti Satpol-PP, Dimrumkimhub Blora, Damkar, Orari dan yang lainnya," tandas Wakil Bupati Blora Tri Yuli  Setyowati, saat ditemui langsung di rumah kediamannya. (Polres/Redaksi)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

5 Teman Terdekat Bisa Merubah Karakter Orang Kedepan

Inilah Hikmah Berteman Dari Berbagai Karakter Manusia, diantaranya:    ▪︎ Ada Teman yang bersifat keras dialah sebetulnya yang mendidik kita...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »