40 Warga Kurang Mampu di Pojokwatu Sambong Terima Santunan dari Pemkab Blora dan Baznas


Blora Menyapa edisi Ramadhan 2023 Pemkab Blora
mampir di Masjid Baiturrahman, Desa
Pojokwatu, Kecamatan Sambong.
Foto: Prokompim Blora.
 
BLORA  - Bupati Blora  bersama jajaran sambangi wilayah Sambong, Jumat malam (31/3/2023). Orang nomor satu di Blora itu sempatkan mampir di Masjid Baiturrahman, Desa Pojokwatu untuk menyerahkan sejumlah santunan.
 
Hadir Kabag Kesra Setda Blora, Camat Sambong dan Forkopimcam Sambong, Ketua Baznas Blora, Sekretaris PCNU Blora, Kades Pojokwatu, dan MWC NU Sambong.

Perwakilan Takmir Masjid Baiturrahman Desa Pojokwatu, Kecamatan Sambong, Blora, Edy Puryanto, mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pemerintah Kabupaten Blora dan Baznas kepada masyarakat kurang mampu di Desa Pojokwatu.
 
"Kami berterima kasih sekali atas kerawuhan Pak  Bupati dalam rangka pemberian santunan kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Pojokwatu Kecamatan Sambong.  Selaku wakil dari takmir masjid kami hanya bisa mendoakan Bapak Bupati," ucap Edy Puryanto.

Disampaikan, santunan dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora dan Baznas Kabupaten (Pemkab) Blora itu diberikan  kepada takmir masjid, serta kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Pojokwatu. Sedikitnya ada  40 masyarakat penerima santunan.

"Semoga adanya santunan ini dapat bermanfaat,’’ kata Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si,. 

 
Pada kesempatan tersebut, Bupati Blora H. Arief Rohman,  menyampaikan bahwa Pemkab Blora akan terus melanjutkan program pembangunan di Kecamatan Sambong. Baik pembangunan infrastruktur maupun berbagai bidang lainnya.
 
"Kita berkomitmen kedepan akan terus melanjutkan apa yang menjadi program-program kita di Sambong ini, baik pembangunan infrastruktur, pembangunan jalan, jembatan, juga pembangunan bidang yang lainnya seperti pendidikan, keagamaan, kesehatan dan lainnya akan menjadi perhatian kita,"  ungkap Bupati Blora
 
Mengingat Kecamatan Sambong juga merupakan salah satu daerah strategis yang ada di Kabupaten Blora. Selain dekat dengan Cepu, wilayah Sambong juga memiliki banyak potensi. Untuk itu,  Bupati Blora  meminta dukungan dari segenap pihak untuk turut serta mensukseskan program pemerintah.
 
Dikemukakan, kepada seluruh pihak,  baik Camat,  Kapolsek, Danramil, MWC NU Sambong diminta bersinergi dengan pemerintah kabupaten untuk mewujudkan Blora yang kondusif dan kamtibmas yang terjaga, sehingga program pembangunan kita bisa berjalan lancar.

‘’Sinergi antara ulama dan umara penting untuk dilakukan. Juga antara pemerintah setempat dengan tokoh masyarakat,’’  imbuh Bupati Blora.
 
Bupati Blora juga mengapresiasi keberadaan PCNU beserta dengan banomnya yang telah turut serta berkontribusi dalam menyukseskan pembangunan Blora.

‘’Kami juga apresiasi peran dari NU dalam rangka mewujudkan kemaslahatan dan bersinergi dengan pemerintah dalam berbagai bidang seperti sosial, pendidikan, pertanian dan sebagainya,"  tandas Bupati Blora.  (Prokompim/ADY/Redaksi)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »