Operasi Katarak Gratis yang ke-2 dari Polres Blora


4 warga ikuti bakti kesehatan
operasi katarak gratis Polres Blora
ini berlaku bagi seluruh warga Blora.
Foto: Polres Blora.

BLORA – Setelah bulan kemarin berhasil menggelar Bhakti Sosial Operasi Katarak gratis terhadap lima warga Blora  yang memenuhi syarat. Kini, Rabu, (5/4/2023) Kepolisian Resor  (Polres)  Blora Polda Jawa Tengah  bekerja sama dengan RSUD dr. R. Soetijono Blora kembali melaksanakan kegiatan serupa, yakni Operasi Katarak Gratis.

Sasaran Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis Polres Blora hari ini adalah empat warga yaitu: Slamet Widodo, warga Kelurahan Tegalgunung kecamatan Blora; Haryanto warga kampung Sidoarjo kelurahan Cepu; Radi, warga kecamatan Blora dan Widji warga desa Ledok kecamatan Sambong.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kasi Dokkes Polres Blora dr. Kusumaningrum mengungkapkan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan Operasi Katarak gratis ini dilaksanakan secara rutin setiap bulannya.

"Hari ini kita operasi sebanyak empat orang. Alhamdulilah warga antusias mengikuti kegiatan ini. Ada banyak yang mendaftar namun kita lakukan pemeriksaan terlebih dahulu, jika memenuhi syarat baru kita lakukan operasi. Itupun sesuai dengan petunjuk dari dokter ahli RSUD R. Soetijono Blora," ungkap Kasi Dokkes Polres Blora.

Salah satu warga desa Ledok kecamatan Sambong yang mengikuti bakti kesehatan operasi katarak gratis dari Polres Blora, Wiji merasa senang,  mengucapkan terima kasih dan harapannya.

"Alhamdulilah, kami ucapkan terima kasih kepada Polres Blora atas diselenggarakannya operasi katarak gratis. Ini sangat bermanfaat bagi warga, terutama kami yang kurang mampu dalam ekonomi," kata Wiji.

Untuk diketahui, bakti kesehatan operasi katarak gratis Polres Blora ini berlaku bagi seluruh warga Blora, hubungi Kepolisian Sektor (Sektor) terdekat, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku diantaranya: Khusus untuk keluarga tidak mampu; Usia diatas 50 tahun; Dan setelah itu melalui pemeriksaan kesehatan di Klinik Pratama Bhayangkara Susamarbusu Polres Blora beralamat di Jalan Bhayangkara Nomor 22 Blora. (Polres/Redaksi)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »