Segera Hadir Rumah Sakit dan Kantor Bank di Randublatung


Bupati Blora dialog dengan warga Randublatung,
di Masjid Al Muslimiyah,
wilayah Desa Pilang
Kecamatan Randublatung. Senin,3 April 2023.
Foto: Prokompim Blora

BLORA – Bupati bersama Baznas Kabupaten Blora menyerahkan bantuan paket sembako dan santunan kepada 40 masyarakat kurang mampu di wilayah Desa Pilang, Kecamatan Randublatung,  selain itu juga menyerahkan bantuan kepada Takmir Masjid Al Muslimiyah.

Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., menandaskan, bahwa  pembangunan sejumlah fasilitas dan layanan terus digencarkan di wilayah Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora. Mulai dari pembangunan rumah sakit hingga sektor perbankan segera hadir di wilayah yang dinilai memiliki peran strategis dalam mendorong tumbuhnya perekonomian di wilayah Blora Selatan.

“Selain membangun akses jalan, mohon doanya kita akan membangun rumah sakit di Randublatung.  Selain itu juga pembangunan yang lainnya terus kita dorong seperti perbankan juga minta akan hadir di wilayah ini. Karena Randublatung ini kecamatan yang strategis, ini nanti diharap jadi pusat pertumbuhan ekonomi, maupun pusat pendidikan di Blora Selatan,'' jelas Bupati Blora H. Arief Rohman saat menghadiri acara penyerahan santunan di Masjid Al Muslimiyah, Desa Pilang, Kecamatan  Randublatung, Senin (3/4/2023).  

Dikatakan Bupati Blora, pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Randublatung akan terus dilanjutkan. Diharap dengan akses jalan yang baik dan layak, bisa mendorong ekonomi masyarakat untuk tumbuh.

“Kita akan terus melanjutkan pembangunan yang sudah kita lakukan, seperti ruas-ruas jalan yang menjadi prioritas seperti halnya Randublatung-Getas dan lainnya akan kita dorong pembangunannya,” ungkap Bupati Blora.

Dihadapan masyarakat Randublatung yang hadir dalam acara penyerahan santunan di Masjid Al Muslimiyah, Bupati Blora  meminta doa dan dukungan masyarakat agar program pembangunan di wilayah Randublatung bisa berjalan lancar.

Hadir pada kegiatan tersebut, Camat dan Forkopimcam Randublatung, Kabag Kesra Setda Blora, Ketua Baznas Blora, Kepala Desa Pilang, Tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. (Prokompim/ADY/Redaksi)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »