Bupati Blora: Pembangunan Infrastruktur di wilayah Blora Jadi Program Prioritas 2023

Baznas dan Pemkab Blora salurkan bantuan dan
santunan kepada takmir dan masyarakat setempat,
di Masjid Baitun Naim, Dukuh Dulang Desa Bangsri,
Kecamatan Jepon. Selasa, 11 April 2023.
Foto : Prokompim Blora

BLORA – Pembangunan infrastruktur di sejumlah wilayah Kecamatan Jepon akan terus dilanjutkan. Sejumlah ruas jalan kabupaten yang belum tertangani di tahun sebelumnya, akan dilanjutkan pembangunanya tahun 2023 ini.
 
Hal tersebut disampaikan Bupati Blora saat berdialog dengan warga seusai mengikuti salat Tarawih berjamaah di Masjid Baitun Naim, Dukuh Dulang Desa Bangsri, Kecamatan Jepon. Selasa, 11 April 2023.
 
Dihadapan warga setempat, Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si.,  menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur di wilayah Blora menjadi program prioritasnya.
 
“Pemkab Blora program prioritasnya adalah pembangunan infrastruktur. Kemarin jalan menuju Desa Bangsri ini juga dapat pembangunan.  Prinsipnya kita komitmen bagaimana kita prioritaskan pembangunan infrastruktur, seperti dari Bangsri sampai Turi, Jepon, terus Genjahan-Kemiri kedepannya,” ucap Bupati Blora.

 
Selain jalan kabupaten, lanjut Bupati Blora,  Pemkab juga bersinergi dengan pihak desa, untuk mendorong pembangunan jalan yang menjadi kewenangan desa. Sehingga pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Jepon bisa dimanfaatkan lebih optimal oleh masyarakat.
 
“Pembangunan jalan desa nanti dari Pak kades juga segera bisa diprogramkan baik itu dari DD maupun bankeu mugi-mugi kalau ada anggarannya, tahap 2 dibangun, nanti kalih Pak kades Insha Allah untuk jalan desa akan dilanjutkan,” kata Bupati Blora.
 
Selain menyampaikan program pembangunan,dalam acara tersebut Bupati Blora juga menyalurkan bantuan dan santunan kepada takmir masjid serta bantuan sembako untuk masyarakat dari Baznas dan Pemkab Blora.
 
Hadir mendampingi Bupati, Camat Jepon beserta Forkopimcam, Wakil Ketua PCNU, Kades Bangsri, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat. (Prokompim/ADY/Redaksi) 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Bertekad Sukseskan Pilkada, Sekretariat PPK 16 Kecamatan di Blora Tandatangani Pakta Integritas

BLORA - Bupati Blora H. Arief Rohman bersama  Forkopimda Blora saksikan penandatanganan Pakta Integritas Sekretariat Panitia Pem...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »