Bupati Blora Resmikan Ruas Jalan Kabupaten Penghubung Bojonegoro ke Bandara Ngloram


Bupati Bojonegoro, Bupati dan Wakil Bupati Blora meresmikan ruas jalan kabupaten penghubung
Bojonegoro bagian barat menuju Bandara Ngloram, Blora. Foto: Prokompim Blora.  

BLORA – Bupati bersama Wakil Bupati Blora meresmikan ruas jalan kabupaten penghubung Bojonegoro bagian barat menuju Bandara Ngloram. Salah satunya jalan di Desa Panolan ini. Bupati Bojonegoro, DR. Hj. Anna Muawanah, yang hadir diwakili Kepala BPKAD Bojonegoro, Luluk Alifah, SE., MM. Jumat, 6 Januari 2023.  


Diketahui, sebelumnya dilakukan penyerahan DPA 2023 di Balai Desa Panolan, Kecamatan Kedungtuban yang dirangkaikan dengan peresmian sejumlah proyek pembangunan 2022. Salah satunya peresmian Jalan Panolan - Ketuwan, dan Panolan - Klagen yang baru selesai dibangun akhir Desember lalu.

Pada kesempatan itu, Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si, juga  menyerahkan piagam untuk Pemkab Bojonegoro, dan mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bojonegoro, atas bantuan keuangan 2022 sebesar 34 miliar yang telah selesai digunakan untuk membangun 4 ruas jalan kabupaten penghubung Bojonegoro bagian barat menuju Bandara Ngloram. Salah satunya jalan di Desa Panolan ini.
 
"Terimakasih, maturnuwun sanget untuk Ibu Bupati Bojonegoro dan DPRD Bojonegoro yang tahun 2022 kemarin telah memberikan bankeu untuk mendukung pembangunan jalan di Kabupaten Blora. Manfaat nya sudah dirasakan masyarakat. Semoga sinergi Blora dan Bojonegoro ini bisa terus ditingkatkan untuk membangun kemajuan kawasan Cepu Raya," kata  Bupati Blora.
 
Dirinya juga menyampaikan bahwa 2023 ini nanti tahapan pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) Bendung Gerak Karangnongko di perbatasan Mendenrejo Blora dengan Ngelo Bojonegoro juga akan dimulai.
 
"Manfaatnya juga untuk Bojonegoro dan Blora. Meskipun nantinya secara hitungan irigasi lebih banyak di Bojonegoro. Namun kita sudah ikut dibantu Bojonegoro untuk membangun jalan. Sinergi kebersamaan ini yang terus akan kita dorong," ungkap Bupati H. Arief.
 
Sementara itu, Bupati Bojonegoro, DR. Hj. Anna Muawanah, yang hadir diwakili Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD)  Bojonegoro, Luluk Alifah, SE., MM., menyampaikan apresiasinya untuk Pemkab Blora yang terus bersinergi dengan baik dengan Bojonegoro dalam rangka membangun kawasan bersama.
 
"Terimakasih atas kerjasamanya yang baik. Semoga Bojonegoro dan Blora bisa terus bersinergi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Luluk Alifah singkat.

Untuk diketahui, selain menyerahkan DPA, Bupati juga menerima hibah bangunan eks-Kampus Poltekkes Kemenkes Semarang Kampus IV (Akper) yang menempati tanah Pemkab Blora di depan GOR Mustika. Lahan dan gedung ini menurut Bupati akan digunakan untuk perluasan dan peningkatan pelayanan RSUD dr. R. Soetijono Blora.
 
Hadir Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., Sekda Komang Gede Irawadi, SE., MM., Ketua DPRD Blora, Kapolres Blora, Forkopimcam Kedungtuban, para Kades se-Kecamatan Kedungtuban, dan tokoh masyarakat sekitar. (Prokompim/ADY/Redaksi)
Share:

2 comments:

  1. LOH YANG LAIN MASIH BANYAK YANG RUSAK KAH ? KAPAN BLORA DALANE ALUS.

    ReplyDelete
  2. JALAN RUSAK KOQ DIBIARIN, PAYAH.

    ReplyDelete

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »