Sebagai Kader NU, Bupati H. Arief: Apapun itu Selama untuk NU dan Blora, Pasti Saya Dukung, Jalan Sehat Menuju 1 Abad


Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., lepas 350 Kader NU Blora
Ikuti Jalan Sehat 1 Abad NU di Solo, dari pendapa rumah dinas Bupati Blora.
Sabtu malam, 21 Januari 2023. Foto: Prokompim Blora.
 
BLORA – Sebanyak 350 kader Nahdlatul Ulama (NU) Blora ikuti  jalan sehat menuju 1 Abad NU di Kota Solo, Sabtu malam, 21 Januari 2023, mereka dilepas Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., dari pendapa rumah dinas Bupati Blora. Minggu, (22/1/2023).
 
Bupati H. Arief berpesan kepada kafilah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Blora agar menjaga ketertiban dan kebersihan dalam acara yang akan diikuti puluhan ribu orang, termasuk hadir Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan jajaran Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).
 
"Saya berpesan kepada kafilah PCNU Blora agar ketika acara berlangsung untuk menjaga ketertiban dan kebersihan lokasi acara. Ini adalah momentum kita bersama dalam menyambut 1 abad Nahdlatul Ulama," ucap Bupati H. Arief.
 
Untuk diketahui, pada  peringatan menuju 1 Abad NU, juga digelar  sejumlah lomba, beberapa cabang olahraga seperti sepakbola, 
bola voli, badminton, dan pencak silat. Selain itu, juga lomba seni Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan pembacaan Kitab Kuning serta lomba menghafal Alfiyah.

Dikatakan Bupati Blora, ada beberapa kader NU Blora yang ikut dalam kontingen Porseni Jateng dan Alhamdulilah Jawa Tengah  menjadi juara umum 3.
 
Diperingati di Blora juga
 
Bupati Blora H. Arief Rohman yang akrab disapa Gus Arief itu, minta di peringatan 1 abad NU, kalau perlu, NU Blora juga menggelar kegiatan semacam Porseni atau jalan sehat seperti yang ada di Surakarta.
 
"Minggu depan itu ada Blora Bersholawat dalam rangka harlah Baznas bersama Gus Azmi, mungkin bisa paginya diadakan jalan sehat atau apa untuk menyambut 1 abad NU," ujar Gus Arief.
 
Sebagai kader NU yang diamanahi menjadi Bupati Blora, Gus Arief mengungkapkan bahwa ia siap selalu mendukung kegiatan - kegiatan NU.

"Saya ini kan kader NU yang diamanahi menjadi Bupati. Apapun itu selama untuk NU dan Blora, pasti saya dukung. Saya mengajak keluarga besar NU untuk Sesarengan Mbangun Blora," tandas Bupati H. Arief.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PCNU Blora H.M. Fatah, S.Ag., M.Ed.,  mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian Bupati Blora kepada Nahdlatul Ulama selama ini. 

"Terimakasih atas perhatian Pak Bupati terhadap setiap kegiatan NU selalu support terutama dalam kegiatan besok. Semua sudah di-backup. Pak Bupati, NU akan selalu siap bersinergi dengan  Pemkab Blora. Sesuai dengan visi Pak Bupati Sesarengan Mbangun Blora," kata H.M. Fatah.  (Prokompim/ADY/Redaksi)
Share:

1 comments:

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »