Ada Apa Artis Yeni Inka Deg Degan Datang ke Polres Blora


Ikuti Upacara Kenaikan Pangkat Suami, Artis Yeni Inka
Siap Dukung Tugas - Tugas Polri. Foto: Polres Blora.

BLORA – Ada yang berbeda pada pelaksanaan upacara kenaikan pangkat anggota Polres Blora pada Selasa 3 Januari 2023 di halaman depan Polres Blora. Yaitu kehadiran artis cantik Yeni Inka pada kegiatan tersebut.

Kehadiran artis cantik tersebut tidak untuk tampil dipanggung, namun tak lain adalah untuk mengikuti upacara kenaikan pangkat suaminya yaitu Briptu Krisna yang merupakan anggota Polres Blora.

Untuk diketahui beberapa waktu lalu Yeni Inka telah melepas masa lajangnya dan menikah dengan seorang anggota Polri Polres Blora bernama Briptu Krisna.

Adapun upacara kenaikan pangkat dipimpin oleh Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, SIK, MM, MH. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran Polres Blora, Para Kanit,Kasi, Dan Perwira Staf Polres Blora, Anggota Polres Blora, PNS Polres Blora, serta Anggota yang naik pangkat beserta istri.

Hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Blora Ny. Jean Fahrurozi dan Pengurus Bhayangkari Cabang Blora.

Seusai mengikuti kegiatan, Yeni Inka mengungkapkan bahwa ini adalah pengalaman pertama kalinya. Dan sebagai seorang anggota Bhayangakari ia telah siap dan berkomitmen untuk mendukung suaminya sebagai anggota Polri.

Dukung Tugas Tugas Polri

"Rasanya Deg Degan, ini adalah pertama kalinya. Namun demikian saya sebagai seorang istri akan selalu mendukung suami terutama dalam pelaksanaan tugas tugas sebagai seorang anggota Polri," ucap Yeni Inka.

Kemudian disinggung tentang karier sebagai penyanyi dan seorang Bhayangkari, Yeni Inka mengatakan ia bisa membagi waktu antara karier, keluarga dan juga sebagai istri seorang anggota kepolisian.

"Tentunya kita bisa membagi waktu, sehingga semua berjalan baik," tandas Yeni Inka.

Adapun kali ini suami Yeni Inka yaitu Briptu Krisna mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Brigadir.

Pada kesempatan itu, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi menyampaikan kepada seluruh anggota terutama yang naik pangkat agar terus semangat dan menjadikan momen ini sebagai motivasi untuk lebih baik lagi.

"Saya atas nama pribadi maupun sebagai pimpinan mengucapakan selamat kepada saudara yang baru saja melaksanakan pelantikan kenaikan pangkat semoga dengan ini akan menjadi pendorong dan motivasi saudara dalam meningkatkan etos kerja dan pengabdian pada bangsa dan negara," ucap  Kapolres Blora.

Untuk diperhatikan, adapun anggota yang mendapatkan  kenaikan pangkat sejumlah 62 orang, dengan rincian sebagai berikut: 
- Iptu Ke AKP 5 orang
- Ipda ke Iptu 6 orang
- Aiptu Ke Ipda (Pengabdian) 1 orang
-  Aipda ke Aiptu 7 orang
- Bripka ke Aipda 17 orang
- Brigadir ke Bripka 6 orang
- Briptu Ke Brigpol 18 orang
- Bripda Ke Briptu 2 orang. (Polres/ADY/Redaksi).
Share:

1 comments:

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Mustopa S.Pd.I menghadiri acara peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupa...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »