Satbinmas Polres Blora Berikan Bansos untuk Masyarakat Miskin Kota


Kasat Binmas Polres Blora.
AKP Sudarto bersama anggota Polres Blora
serahkan bansos kepada Jirin (82th), warga RT 02 RW 02 desa Gerai
Kecamatan Jepon Kabupaten Blora. Foto: Satbinmas Blora.

BLORA – Pemberian bantuan sosial (Bansos) untuk masyarakat yang kekurangan dan sangat membutuhkan di wilayah polres Blora. Kamis 12 Januari 2023, sekira pukul 12.00 WIB hingga sore, Satbinmas polres Blora melaksanakan kegiatan bansos kepada warga masyarakat yang kekurangan dan sangat membutuhkan  di wilayah Kecamatan Blora.

Kasat Binmas Polres Blora, AKP Sudarto menjelaskan  bahwa bantuan sosial yang diberikan kepada warga masyarakat tersebut  berupa 10 paket beras  @10 kg; 5 paket sembako (Mie instan, Susu kaleng dan minyak goreng).

"Kegiatan selesai pukul 14.00  WIB berjalan lancar, tertib dan aman," kata AKP Sudarto.

Untuk diketahui, tim penyaluran bantuan Satbinmas polres Blora terdiri dari, AKP Sudarto, Kasat Binmas; Aiptu Murdiman, Ps.KanitBBKTM; Aipda Rudi S, Ps. Kanitbinpolmas; Aiptu Pujiranto, Ps. Kanitbinkamsa; Aipda Rakiman, BBKTM Kelurahan Tambahrejo Blora; Kepala Kelurahan  Tambahrejo beserta perangkat; dan anggota paguyuban Satpam Blora 8 orang.

Kondisi Riil di Miskin Kota
 
Untuk diperhatikan, penerima bansos Satbinmas polres Blora yakni: 
Munaji (55th), warga RT 04 RW 02, dukuh Plotot Kelurahan Tambahrejo Blora.
Keterangan:
Munaji merupakan kepala keluarga yang mengalami musibah tanah longsor yang mengakibatkan rumah bagian belakang mengalami rusak parah; sehingga perlu mendapatkan penanganan. 

Sumindar (75th), warga Dukuh Plotot RT 02 RW 02 Kelurahan Tambahrejo Kecamatan/Kabupaten Blora.
Keterangan:
Sumindar merupakan seorang yang hidup sebatang kara; dengan kondisi kesehatan tidak bisa berjalan serta tidak bisa berkomunikasi karena masalah pendengaran; untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari mendapatkan bantuan dari warga masyarakat sekitarnya.

Jirin (82th), warga RT 02 RW 02 desa Gersi Kecamatan Jepon Kabupaten Blora
Keterangan:
Jirin merupakan keluarga yang sangat kekurangan ditemani oleh istrinya yang juga sudah tua, dan tidak dapat bekerja;  untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari mendapatkan bantuan dari warga masyarakat sekitarnya; kondisi kesehatan sampai saat ini dalam keadaan sakit dan terbaring di atas tempat tidur; sudah mendapatkan bantuan BLT dari pemerintah.

Sri Sukarmin (55th), pekerjaan tidak bekerja, warga RT 08 RW 01 Kelurahan Tempelan Blora
Keterangan:
Sri Sukarmin, merupakan seorang janda yang tinggal sendirian dan bekerja sebagai pembantu rumah tangga; untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari mendapatkan bantuan dari warga masyarakat sekitarnya;  kondisi kesehatan sampai saat ini mengalami bengkak pada lengan kiri akibat terjatuh membonceng sepeda motor dan untuk beraktivitas mengalami kesulitan; sudah mendapatkan bantuan BLT dari pemerintah. (Polres/ADY/Redaksi)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »