Dandim 0721 Minta Kepada Perwira Kodim Blora Sukseskan Program Pemerintah


Penandatanganan berita acara serah terima jabatan Ketua Persit
KCK Ranting di jajaran Kodim 0721/Blora. Foto: Pendim Blora.

BLORA – Kodim 0721/Blora menggelar kegiatan Laporan Korps Sertijab Danramil, Perwira Staf serta Ketua Persit KCK Ranting Jajaran Cabang XLII Kodim 0721/Blora.  Selasa, 10 Januari 2023.

Serah terima jabatan  dilaksanakan di Aula Makodim Blora dan dipimpin langsung Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos. M.Tr. Han.

Apresiasi dan ucapan selamat diberikan Dandim Blora kepada para Perwira peserta sertijab. Tidak hanya itu, guna mensukseskan pelaksanaan tugas baik itu tugas, baik tugas - tugas satuan maupun mendukung program pemerintah, Ia juga menyampaikan beberapa atensi dan penekanan.

”Atas nama Komando dan selaku pribadi, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada para perwira dan istri yang hari ini melaksanakan serah terima jabatan,” ujar Dandim Blora.

Sinergi dengan Polri dan Pemda

”Kepada Perwira yang menempati jabatan baru dan juga semuanya, mari kita bersama-sama bergandengan - tangan melakukan yang terbaik, senantiasa jaga dan tingkatkan hubungan yang harmonis dengan seluruh komponen baik Polri, Pemda serta unsur terkait lainnya dalam rangka menyukseskan tugas pokok dan program – program pemerintah,” tandas Lulusan Akmil Tahun 2002 tersebut.

Dalam acara ini, ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan Danramil, Perwira Staf Kodim 0721/Blora dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK Ranting di jajaran Kodim Blora serta laporan resmi dan diakhiri pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

Adapun para Perwira Kodim 0721/Blora yang melakukan serah terah jabatan diantaranya Kapten Cpl Sumanto semula menjabat Pasiter Kodim 0721/Blora berganti menjabat sebagai Danramil 02/Jepon, Kapten Inf Surana Danramil 02/Jepon pindah menjadi Danramil 05/Cepu, Kapten Inf Puryanto Danramil 05/Cepu menjabat Danramil 08/Kedungtuban, Kapten Inf Suahmad menjabat Danramil 12/Ngawen, Kapten Inf Suyadi  menjabat Danramil 11/Jati.

Selanjutnya Kapten Chb M. Rifai semula menjabat Danramil 11/Jati menjabat Danramil 07/Sambong, Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos Danramil 07/Sambong pindah menjadi Pasiter Kodim 0721/Blora, Lettu Inf Sumarno menjadi Pj. Danramil 04/Tunjungan, Lettu Inf Maningsun sebelumnya menjabat Danramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak menjabat sebagai Danramil 13/Kunduran.  (Pendim/Redaksi)
Share:

1 comments:

  1. SELAMAT BERTUGAS, DAN SELALU MENDAPAT PERLINDUNGAN DARI TUHAN YME, SEMOGA SUKSES SELALU, AAMIIN.

    ReplyDelete

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »