DPRD Blora ngaji bareng santri TPQ Darussalam Kunduran

BLORA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora mengaji bareng santri akhirussanah Taman Pendidikan Quran (TPQ) Darussalam Kunduran, Blora. bertempat di halaman TPQ setempat, Senin (31/05/2021).

Acara yang berlangsung cukup hikmad tersebut diawali dengan pembacaan kitab suci Al Qur’an serta laporan Ketua TPQ Darussalam Kunduran.

Ketua Badko TPQ Darussalam Kunduran  dalam laporannya mengatakan bahwa ngaji bareng dan akhir tahun pelajaran bersama ini merupakan salah satu tolak ukur kualitas para santri TPQ yang tersebar di Kecamatan Kunduran.

"Tujuannya adalah memberikan motivasi dan penghargaan kepada santri yang telah lulus munaqosah (ujian) serta memberikan motivasi kepada santri yang lain agar giat mengaji, dan memasyarakatkan keberadaan Taman Pendidikan Al-Qur'an," Sebutnya.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Siswanto, SPd. mengatakan ayo ngaji bersama Bapak/Ibu Anggota DPRD, sekaligus Halal Bi Halal, dan sekaligus serahkan bantuan pada akhir tahun pelajaran (akhirussanah)  Taman Pendidikan Quran (TPQ) Darussalam Kunduran, Kabupaten Blora. 

"Anak-anak kita sejak dini harus belajar mengaji.  Anak-anak bisa belajar dan menerima lebih cepat. Selain mengaji, anak-anak juga diajari akhlak, moralitas yang baik. Semoga jadi anak Soleh dan Solehah," tandas Wakil Ketua DPRD. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »