Blusukan Pasar, Polsek Bogorejo Polres Blora Ingatkan Warga Disiplin Protokol Kesehatan

BLORA - Polsek Bogorejo Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar patroli blusukan pasar tradisional, Selasa, (25/05/2021). Patroli yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Markus tersebut menyasar para pedagang dan pengunjung pasar.

Selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas seperti copet, jambret ataupun curanmor dipasar, petugas kepolisian juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan (Prokes) karena masih dalam situasi pandemi Covid-19 bahkan kepada warga yang belum memakai masker, juga diberikan masker oleh anggota Polsek Bogorejo.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Bogorejo AKP Markus mengungkapkan bahwa patroli sebenarnya telah rutin dilakukan, namun pasca lebaran, kegiatan rutin kepolisian lebih ditingkatkan terutama di lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar.

"Patroli adalah salah satu kegiatan antisipasi tindak kriminal, sehingga warga bisa aman dan nyaman saat di pasar," kata AKP Markus.

Kehadiran anggota Polsek Bogorejo mendapat tanggapan positif dari warga. Salah satunya adalah Annisa, ia mengaku lebih tenang saat belanja, di pasar Bogorejo.

"Alhamdulilah lebih tenang dengan kehadiran pak polisi," kata Annisa, warga desa Bogorejo. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »