Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Ngadipurwo ingatkan Warga Prokes

BLORA -   Babinsa Koramil 01 Kodim 0721/Blora Sertu Sutarji bersama  Bhabinkamtibmas Desa Ngadipurwo Polres Blora Polda Jawa Tengah Aipda Ain, SH melaksanakan sambang ke wilayah desa binaan, Senin, (31/05/2021).

Selain menyampaikan imbauan kamtibmas, dalam sambang desa tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa kompak mengingatkan warga perihal protokol kesehatan. Tidak hanya Bhabinkamtibmas dan Babinsa, dari pihak pemerintah desa dan tenaga kesehatan setempatpun ikut aktif dalam monitoring giat pencegahan Covid-19 diwilayah tersebut.

Bhabinkamtibmas Aipda Ain menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu sinergitas lintas sektoral yang dilakukan di desa Ngadipurwo, apalagi menyikapi peningkatan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Blora.

"Sesuai dengan petunjuk Bapak Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Bapak Kapolsek. Bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu memantau situasi diwilayah. Bukan hanya Kamtibmas namun Covid-19 saat ini juga menjadi atensi khusus dari pimpinan," ungkap Aipda Ain.

Aipda Ain melanjutkan, bahwa di desa Ngadipurwo pemerintah desa bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa telah kompak dan berkomitmen untuk terus menggelorakan disiplin protokol kesehatan diwilayah setempat. Bahkan kegiatan penyemprotan disinfektan lingkunganpun masih terus dilakukan secara berkala.

Petugas gabungan dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tenaga Kesehatan bersama Babinsa melakukan edukasi protokol kesehatan dan penyemprotan disinfektan di salah satu lingkungan RT setempat, imbuhnya. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »