Dinperinnaker Blora Berikan Pelatihan AMT Di Desa Karanganyar

BLORA - Dinas Perindustrian Dan Tenaga Kerja (Dinperinnnaker) Kabupaten Blora melakukan Kegiatan Berbasis Kompetensi Tahun 2021 di Pendopo Desa    Karanganyar Kecamatan Bogorejo, Selasa (16/03/2021)

Plt. Kepala Dinperinnaker Blora Sudharmono, S.Sos., M.Si.,   memberikan arahan kepada peserta pelatihan untuk bersungguh dalam mengikuti  pelatihan sapai selesai, menyampaikan saat membuka kegiatan pelatihan berbasis kompetensi program peningkatan kesempatan kerja, meminta agar selalu berkarya memanfaatkan potensi yang ada di desa, dan selalu menciptakan inovasi.

“Kami dari Dinas memberikan arahan dan motivasi agar peserta pelatihan bisa lebih serius dalam mengikuti materi yang di sampaikan oleh intsruktur dan narasumber karna mengingat waktu yang sangat terbatas,” ungkapnya

Pada kesempatan itu, Kasi Pelatihan, Muhamad Muniri, menyampaikan laporan kegiatan pelatihan berbasis kompetensi Achievement motivation training (AMT) program peningkatan kesempatan kerja, yang di laksanakan di Desa Karanganyar Kecamatan Bogorejo, kegiatan ini dilaksakan dari sumber dana APBD tahun 2021 dengan jumlah peserta 20 orang, dilaksakan selama 3 hari. 

"Dengan diadakan pelatihan ini semoga bisa memberikan ilmu pengetahuan dan ketrampilan sehingga bisa memberikan peluang usaha mandiri bagi masyarakat Desa Karanganyar Kecamatan Bogorejo khususnya," tandasnya. 

Sementara itu, Kepala Desa Karanganyar, Tompo dalam sambutanya mengucapkan terimakasih, kepada Dinperinnaker Kabupaten Blora yang telah memberikan perhatian kepada desa kami, dan memberikan kegiatan pelatihan.

"Dinperinnaker telah  memberikan kegiatan pelatihan, semoga kedepanya bisa lebih bermanfa'at untuk masyarakat Karanganyar," Pungkas Tompo. (Sf/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »