Bantuan Untuk Warga Korban Kebakaran Dari Polsek Blora

BLORA - 
Sukarni, (63th) warga dukuh Bubak RT 04/02 Desa Purwosari Kecamatan Blora Kabupaten Blora yang mengalami musibah kebakaran rumah 
Pada Sabtu, (20/03/2021) lalu, kini merasa berbahagia  menerima bantuan sembako dari Polsek Blora Polres Blora Polda Jawa Tengah.

Bantuan sembako itu diserahkan langsung Kapolsek Blora AKP Joko Priyono,SH didampingi Wakapolsek Iptu Ashari Yuwono dan sejumlah anggotanya di lokasi kejadian.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Blora AKP Joko Priyono,SH mengatakan kegiatan pemberian paket sembako kepada masyarakat ini merupakan giat Polri Peduli yang dilaksanakan pihaknya sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran. 

"Pemberian sembako kepada mbah Sukarni ini adalah wujud perhatian kami kepada masyarakat yang tengah mengalami musibah," kata Kapolsek Blora AKP Joko Priyono, Senin, (22/03/2021).

Untuk diketahui, Rumah Mbah Sukarni mengalami musibah kebakaran pada 
Sabtu, (20/03/2021) lalu.  Rumah mbah Sukarni terbakar Diduga akibat terjadi konsleting listrik. 

"Tidak banyak yang kami berikan, semoga bermanfaat untuk mbah Sukarni dan keluarga," lanjut AKP Joko.

Sementara itu, mbah Sukarni merasa senang dengan bantuan yang diberikan oleh Polsek Blora. Namun demikian ia menuturkan sebenarnya tidak mengharapkan bantuan.

"Sebenarnya kami tidak menginginkan bantuan, namun demikian apa daya? musibah telah terjadi. Terima kasih atas bantuan dari Polsek Blora," ucap mbah Sukarni. (JW/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »