16 Orang Lulus Pelatihan Program Pembuatan Roti & Kue di BLK Dinperinnaker Blora


BLORA - Dinas Perindustrian Dan Tenaga Kerja (Dinperinnaker) Kabupaten Blora Melaksanakan Penutupan Pelatihan untuk Program Pembuatan Roti & Kue, di Aula UPTD BLK, Rabu (17/03/2021)

Kegiatan ini dilaksanakan dengan dana APBN tahun 2021 dengan jumlah peserta 16 orang, yang telah dilaksanakan selama 18 hari dan di akhiri dengan Uji Kompetensi dengan skema "Pembuatan Roti & Kue"

Kepala UPTD BLK Dinperinnaker Blora, Dra. Amik Kristanti memberikan arahan kepada peserta pelatihan agar ketrampilan yang telah diperoleh membawa manfaat dan membuka usaha mandiri seperti menerima pesanan kue kering, mengingat sudah mendekati bulan ramadhan 2021.

"Semoga banyak yang memesan kue kering, mengingat sudah mendekati bulan ramadhan 2021," ucapnya.

Dengan diadakan pelatihan ini, lanjut Amik Kristanti semoga bisa memberikan ketrampilan kepada pencari kerja sehingga memberikan peluang untuk bekerja di dunia industri maupun usaha mandiri.

"Pelatihan disini bisa  memberikan peluang Para pencari kerja
untuk bekerja di dunia industri maupun usaha mandiri," jelasnya.

Untuk diketahui, Pesan Kepala UPTD BLK kepada para lulusan, bagi masyarakat yg ingin mengikuti kursus pelatihan atau jika ada saudara, tetangga, bisa mendaftarkan diri mengikuti pelatihan di UPTD BLK Dinperinnaker Kabupaten Blora. Khususnya usia produktif untuk mengikuti pelatihan secara GRATIS. Informasi lebih lanjut, bisa langsung datang ke Dinperinnaker Blora.
Jl. Gor I No.1, Kec.Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah Kode Pos 58219.
(UPTD-BLK/ADY/Red).

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »