Ulang Tahun Ke-48, PDI Perjuangan Blora Bagi-Bagi Tumpeng Dan Masker


BLORA - Suasana pandemi Covid-19 dan kesederhanaan, dalam memperingati Ulang Tahunnya yang ke-48,  PDI Perjuangan Kabupaten Blora  melakukan kegiatan bakti sosial berupa pemberian Nasi Tumpeng, Masker di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Blora dan penanaman pohon di bantaran sungai Bengawan Solo Cepu, Minggu (10/1).

Beberapa kader PDIP Blora datang ke Rutan  setempat dengan membawa puluhan nasi tumpeng dan 50 kardus masker untuk warga binaan Rutan Setempat.

Selanjutnya, PDI Perjuangan Kabupaten Blora juga menyiapkan sedikitnya 48.000 pohon  yang akan di tanam di bantaran sungai Bengawan Solo yang ada di kecamatan Cepu. Sungai tersebut adalah sungai yang melintas di sebelah timur kota Blora.

Ketua DPC PDIP Kabupaten  yang sekaligus Ketua DPRD Blora, Blora HM. Dasum  mengatakan, dalam rangka HUT PDI Perjuangan, dirinya juga ingin menjadikan Blora  Semakin Hebat dengan mengadakan penghijauan di sepanjang bantaran sungai tersebut. 

Terlebih lagi, hal ini juga untuk menunjukkan eksistensi partai yang hingga 48 tahun masih bertahan sebagai salah satu partai politik yang solid.

"Hari ini 10 Januari 2021,  di usia 48 tahun ini pasti bisa menunjukkan eksistensi organisasi politik di Blora dan mampu memenuhi tuntutan zaman,  dengan gerakan menanam 48.000 pohon di sungai, Bengawan Solo,” ucap Dasum.

Lebih lanjut Mbah Dasum panggilan akrab HM. Dasum, menjelaskan bahwa disampingnya  menanam pohon saat ini kita berbagi dengan penghuni Rutan Kelas IIB Blora dengan menyerahkan Nasi tumpeng dan beberapa Masker. 

"Semoga para penghuni Rutan Blora sini diberikan kesehatan dimasa pandemi ini kita bagikan beberapa masker, agar mereka tetap mengikuti protokol kesehatan,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu penghuni Rutan Blora,  Yulianto mengucapkan terima kasih atas perhatian PDIP Blora, berkenan hadir di Rutan Sini dengan membawa Nasi Tumpeng dan Masker untuk ratusan penghuni Rutan Blora.

"Semoga di HUT ke-48 ini,  PDIP Blora, semakin sukses selalu dan semuanya diberi kesehatan dari Alloh SWT," pungkas Yulianto. (ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »