Jalin Sinergitas, Kapolres AKBP Wiraga Silaturahmi Ke Kajari Blora


BLORA - Untuk menjalin sinergitas dan kemitraan dengan Forkopimda, sekaligus sebagai perkenalan sebagai pejabat baru Kapolres Blora. AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melakukan kunjungan ke kantor Kejaksaan Negeri Blora, Jumat, (08/01/2021).


Dalam kunjungan tersebut Kapolres AKBP Wiraga disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Blora Yohanes Avilla Agus Awanto, SH.


Kapolres AKBP Wiraga menyampaikan selain sebagai perkenalan awal kunjungan ini adalah untuk memupuk sinergitas yang sudah berjalan baik. Antara Polres Dengan Kejaksaan Negeri Blora.


"Kami akan lanjutkan program program dan kerjasama pejabat lama yang sudah berjalan baik, semoga selalu terjalin sinergitas terutama dalam pelaksanaan tugas," ucap AKBP Wiraga.


Lebih lanjut mantan Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat Polda Metro Jaya ini membeberkan bahwa dalam pelaksanaan tugas kepolisian, Polres Blora akan selalu mengedepankan koordinasi dan sinergitas. Untuk itu hubungan yang baik harus selalu terjaga, sehingga bisa lebih maksimal dalam pelaksanaan tugas.


"Intinya dalam pelaksanaan tugas, kita harus selalu menjalin sinergi yang baik. Kami dari Polres Blora tidak bisa berjalan sendiri. Dan kami butuh dukungan dan kerja sama dari semua pihak," beber AKBP Wiraga.


Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Blora Yohanes Avilla Agus Awanto, SH menyambut baik kedatangan AKBP Wiraga, pihaknya menyampaikan bahwa Kejaksaan Negeri Blora akan terus berkomitmen untuk bersama sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah kabupaten Blora.


"Tentunya kita akan terus berdampingan dalam melaksanakan tugas, terutama dalam penegakkan hukum di wilayah kabupaten Blora," kata Kepala Kejaksaan Negeri Blora. (ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »