Musyawarah Kabupaten dan Reorganisasi Kepengurusan Perpani Blora 2021-2025


BLORA - Untuk  tingkatkan prestasi dan mempersiapkan diri menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) cabang Panahan, Perpani Blora melaksanakan Musyawarah Kabupaten dan Reorganisasi kepengurusan Tahun 2021-2025, Sabtu (16/01/2021) di Ruang Pertemuan Setda Blora.

Pada kesempatan itu,  Ketua umum Perpani Blora Wahono mengatakan bahwa  ditengah pandemi covid-19 masih bisa melaksanakan kegiatan Muskab Perpani Blora tahun ini.

“Saya sendiri sudah 4x menjadi ketua umum Perpani Blora, monggo nanti dipilih untuk ketua harian,” kata Wahono.

Ketua harian KONI Kabupaten Blora Sujoko  menjelaskan bahwa pengurus itu harus peduli cabang olahraganya, karena ada pengurus yang hanya melobi - lobi saja, tetapi setelah menjadi pengurus malah tidak pernah hadir ikut  mengawasi latihan.

“Pengurus akan mendapat beban berat  karena tahun 2022 ada Porprov, dan Blora  menjadi tuan rumah,” terangnya.

Lebih lanjut Sujoko menerangkan bahwa  panjat tebing dana dikucurkan 1,6 M akan dibuatkan di Lapangan Kridosono, serta ada pemeliharaan GOR dan Lapangan Tenis Pringgondadi total 1,4 M.

"Untuk lapangan panahan Blora saat ini sudah disetujui dibuatkan yakni di Lapangan Ronggolawe/Semut di Cepu," tutur Sujoko.

Sementara itu, Ketua Umum Perpani Provinsi  Jawa Tengah, Sujarwanto  mengucapkan terima kasih kepada pengurus Perpani Blora lama, dan  kepada pengurus yang terpilih periode  2021-2025 selamat bertugas.

“Segera evaluasi apa yang telah dicapai, lalu persiapkan tahun ini 2021 Pra Porprov, dan tahun 2022 Porprov," ucapnya.

Generasi muda, lanjut Sujarwanto tidak merasa tertantang, dalam
arti pemuda perlu ada even untuk olahraga.

"Apabila tidak ada olahraga maka energi pemuda akan disalurkan ke hal - hal negatif,” tandasnya. (WN/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »