Tetap Prokes, ini Pelayanan Samsat dan BPKB Satlantas Polres Blora

BLORA - Untuk meminimalisir penularan Covid-19, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Blora Polda Jawa Tengah mengatur jadwal pelayanan publik, Senin, (21/06/2021).

Adapun jadwal pelayanan publik di Satlantas Polres Blora terbaru adalah sebagai berikut :

- Pelayanan di kantor Samsat Blora dan Samsat Pembantu Cepu :

Pada hari Senin - Kamis, buka mulai pukul 08.00 wib sampai pukul 13.00 wib. Jumat buka pukul 08.00 wib - pukul 11.30 wib, Sabtu pukul 08.00 wib - pukul 12.00 wib.

- Pelayanan BPKB Satlantas :

Pada hari Senin - Kamis, buka mulai pukul 08.00 wib sampai pukul 13.00 wib. Jumat buka pukul 08.00 wib - pukul 11.30 wib, Sabtu pukul 08.00 wib - pukul 12.00 wib.

Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kasat Lantas AKP Edi Sukamto,SH,MH menyampaikan bahwa penjadwalan ulang pelayanan publik ini dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19. 

Untuk diketahui, saat ini di wilayah Jawa Tengah dan juga di kabupaten Blora terjadi peningkatan kasus Covid-19. Kasat lantas menyampaikan sesuai dengan petunjuk dari Polda, saat ini diberlakukan jadwal baru dalam pelayanan publik di kantor Samsat dan BPKB.

"Selain pemberlakuan protokol kesehatan di kantor Samsat dan Satlantas. Untuk jam operasional juga kita batasi sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes)," ungkap Kasat Lantas.

Perwira Polri berlatar belakang pendidikan Brimob ini melanjutkan bahwa kegiatan ini sekaligus dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

"Jadi pelayanan kepada masyarakat tetap jalan, namun sesuai dengan protokol kesehatan. Harapannya adalah layanan yang sehat, cepat, mudah dan lancar kepada masyarakat," pungkasnya. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »