MASYARAKAT SARAPAN BARENG KAPOLRES BLORA USAI OLAH RAGA BERSEPEDA

Kapolres Blora AKBP Saptono Bercanda Ria Bersama Manula
Sambil Sarapan Pagi Di Mapolsek Blora

Blora,- Untuk tetap menjaga kesehatan tubuh, Kapolres Blora ajak anggota untuk bersepeda onthel (gowes) bersama-sama mengelilingi Kota Blora. Mengambil start dari Rumah Dinas Kapolres dan finish Mapolsek Blora, Jumat (02/03/2018).

Kasubbag Humas Polres Blora, Iptu Eko Septi, mewakili Kapolres Blora, AKBP Saptono, S.I.K, M.H menyampaikan aksi gowes ini dimulai pukul 06.00 WIB, dengan route eks-Lapangan Golf–perempatan Karangjati Jln. Ki Soreng perempatan Bangkle–Desa Pelem–Perempatan Kamolan belok kanan dan finish di Mapolsek Blora, kurang lebih menempuh jarak 15 kilometer.

Tujuan Kapolres AKBP Saptono melakukan kegiatan Gowes bersama seluruh anggota Polres tersebut yaitu yang pertama untuk menjaga tubuh tetap sehat, dimana bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi sehat, agar ada suasana baru dalam berolah raga, selain itu bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar sesama anggota.

“Setiap hari Jumat kita rutin melaksanakan olah raga pagi bersama kecuali jika ada tugas yang lebih urgent. Olah raga bersama ini selain buat badan sehat juga menjaga kekompakan antar anggota,” ujar IPTU Eko Septi.

Kapolres Blora beserta rombongan transit ke Markas Kepolisian Sektor (Polsek) Blora, untuk melihat dan sekaligus menikmati hidangan sarapan gratis dalam program jumat sedekah yang digelar Kapolsek Blora bersama Komunitas Anti Riba.

“Sambutan yang begitu hangat dan penuh suka cita ketika rombongan Kapolres datang dan menghampiri warga. Kapolres tidak sungkan menikmati hidangan-hidangan ringan yang sudah di sediakan oleh Anggota Polsek Kota bersama Komunitas Anti Riba,” katanya.

Terlihat kecerian diwajah masyarakat terutama para manusia lanjut usia (manula) yang dihampiri Kapolres dilayani bahkan disuapi Kapolres langsung. Saling bercanda dan bergurau menunjukan kedekatan AKBP Saptono yang sangat ramah dan mudah bergaul dengan berbagai lapisan masyarakat tanpa membeda-bedakan.

“Kapolres dengan ramah melayani dan menyuapi bahkan menghibur ibu-ibu lanjut usia dengan canda tawa, seperti tiada sekat antara pejabat dengan masyarakat,” jelas IPTU Eko Septi.

Masyarakat yang datang ke Mapolsek Blora merasa senang, bukan hanya karena program sedekah sarapan gratis saja, namun keramahan dan pelayanan yang ditunjukan anggota Polsek Blora menunjukan bahwa kedekatan antara Polri dan masyarakat terjalin sangat harmonis. (adi)

Share:

1 comments:

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »