Karyawan Bank BNI Cabang Cepu, Blora,
memperkenalkan aplikasi YAP, menggunakan QR code |
Blora,– Salah satu aplikasi terbaru sebagai solusi
pembayaran masa kini dengan menggunakan
QR code (barcode), mulai diperkenalkan oleh Bank BNI Cabang Utama Cepu kepada
nasabah dan masyarakat Kabupaten Blora, Yakni Your All Payment (YAP).
Menariknya,
sosialisasi YAP digelar di forum diskusi keilmuan dan hukum (hukum perbankan
& hukum perpajakan) di hall hotel
ARRA Cepu, Sabtu (24/03/2018), diikuti puluhan notaris, pengusaha, perwakilan
nasabah, dan karyawan Bank BNI.
“Aplikasi
YAP dengan QR code kami perkenalkan, sebagai fasilitas pelayanan terbaru kami
untuk nasabah,” jelas Pemimpin Bank BNI Cabang Utama Cepu, Soesetyo
Priharjanto, Minggu (25/03/2018).
Menurutnya,
selain solusi pembayaran zaman now melalui smartphopne, program YAP adalah
sebuah metode pembayaran terbaru melalui tiga pilihan, masing-masing untuk
kartu kredit, debit dan UnikQu.
Soesetyo
menambahkan, aplikasi ini bisa dengan mudah didownload melalui playstore dan
appstore, yakni sebagai bentuk kemudahan pembayaran (easy way to pay) dengan
menggunakan QR code.
Perkenalan
YAP Bank BNI, ternyata menarik minat peserta diskusi yang mayotitas dari
anggota Ikatan Notaris Indonesia dan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT)
Kabupaten Blora serta undangan lainnya.
Satu
persatu peserta diskusi mencoba ikut dalam menggunakan aplikasi YAP, dan
beberapa diantaranya minta untuk dibantu karyawan Bank BNI Cabang Utama Cepu
yang hadir dalam forum diskusi keilmuan dan hukum (hukum perbankan & hukum
perpajakan).
Diskusi
yang berlangsung pukul 09:00 hingga 17:00 WIB tersebut, dihadirkan tiga nara
sumber Dr Habib Adjie (perlindungan profesi), dan Julius Purnawan (sudut
pandang kebijakan hukum perpajakan dalam praktik).
Satu
lagi nara sumber yang di forum itu, Firdhonal yang khusus membeberkan meteri untuk mengupas tuntas hukum perbankan, dan
hak tanggungan badan hukum dalam
berbagai permasalahan.
Pemimpin
Bank BNI Cabang Utama Cepu, Soesetyo Priharjanto, menambahkan acara berjalan
dengan baik dan lancar. Dia kembali menegaskan, bahwa pelayanan terbaik kepada
nasabah jadi prioritas baik hari ini, dan hari-hari kedepan. (whn)
0 comments:
Post a Comment