ANGGOTA POLSEK JATI KHAWATIR ADA UPAL DAN GENDAM DI PASAR HEWAN

Polisi Patroli Di Pasar Hewan

Blora,- Pahing, dimana hari itu merupakan pasaran hewan menjadi momen penting bagi para pedagang maupun  pembeli hewan berupa Kambing. Pasar hewan tersebut ramai oleh masyarakat dan pedagang ternak yang melakukan transaksi jual beli. Anggota Polsek Jati Polres Blora melaksanakan patroli untuk mencegah tindak kejahatan curat, curas, dan curanmor dan peredaran uang palsu (Upal) maupun gendam. Rabu (28/03/18)

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, para pengunjung pasar saat pasaran hewan tidak hanya warga Blora saja, namun dari luar daerah pun banyak.

“Kita menghimbau, Jangan mudah percaya terhadap orang asing yang belum dikenal, jangan membawa uang yang berlebihan, dan laporkan secepatnya apa bila terjadi gangguan Kamtibmas,” terang Brigadir M. Arif yang saat itu berjaga di pasar.

Dalam patroli dan pengamanan tersebut selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, petugas patroli juga memberikan himbauan kepada pembeli dan penjual hewan kambing agar berhati–hati saat bertransaksi agar di teliti uang yang di gunakan transaksi jual beli hewan tersebut agar terhindar dari peredaran uang palsu yang akhir–akhir ini masih marak.

Beberapa pedagang hewan menyambut baik upaya yang dilakukan anggota Polsek Durenan, yang telah mengingatkan untuk tidak lalai dan juga selalu memperhatikan barang bawaan sehingga tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan. (hms-resbla)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »