JELANG PILKADA JATENG 2018 POLISI BERSAMA TENTARA AKTIF BERPATROLI AGAR AMAN

Kapolsek Blora Memberikan Pengarahan Kepada Anggota Dan
Anggota Koramil Blora

Blora,- Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Blora bersama Anggota Koramil Blora melaksanakan patroli gabungan menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 secara terus menerus, untuk memberikan rasa aman warga Blora dan damai dalam pelaksanaan pilkada tersebut pada 27 Juni 2018 mendatang.

Adapun sasaran tim patroli gabungan dengan cara mendatangi dan menyambangi  Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora, Kantor Panwaslu Kabupaten Blora, obyek vital dan instansi pemerintah di wilayah blora serta tempat-tempat peribadatan di Blora. (12/03/2018)

Patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Blora AKP Slamet SH,Msi. Menegaskan bahwa dengan patroli sinergitas antara anggota  Polri bersama anggota TNI diharapkan bisa menjaga situasi Blora agar tetap kondusif, terutama dimusim Pilkada seperti saat ini, calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Tengah ada dua pasangan calon, yang di dukung oleh koalisi partai politik di Jawa Tengah.


“Kami menghimbau kepada warga Blora agar tidak mudah terhasut dan terprovokasi dengan berita-berita yang tidak benar kejelasannya, atau jangan mudah percaya berita bohong (hoax). Kami dari jajaran kepolisian Polsek Blora dan juga jajaran TNI koramil Blora, siap mengamankan situasi di Blora," tegas Kapolsek Blora AKP Slamet SH,Msi. (hms-sekbla)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »