PENGUMUMAN 80 ANGGOTA PPK TERPILIH SE-KABUPATEN BLORA

Lembar Pengumuman Di Papan Pengumuman KPU Kabuapten Blora
Blora,- Setelah melalui serangkaian proses pendaftaran dan seleksi, akhirnya Senin (30/10/2017) KPU Kabupaten Blora mengumumkan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  Terpilih. Masing-masing nama dari 5 orang Anggota PPK Terpilih setiap Kecamatan se-Kabupaten Blora ini termaktub dalam Pengumuman KPU Blora Nomor: 140/PP.05.3-PU/3316/KPU-Kab/X/2017 Tentang Penetapan Nama-nama Anggota PPK Terpilih Se-Kabupaten Blora. Dengan Pengumuman ini maka nama-nama yang tercantum ditetapkan sebagai Anggota PPK untuk masing-masing kecamatan dalam penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018.
Keputusan KPU Blora dalam menetapkan Anggota PPK terpilih didasarkan pada beberapa unsur penilaian, meliputi seleksi administrasi, seleksi tertulis, hingga  wawancara. Akumulasi dari hasil penilaian terhadap unsur-unsur tersebut menghasilkan nama-nama sebagaimana pengumuman surat tersebut diatas sebagai yang terpilih. “Selanjutnya nama-nama yang telah ditetapkan terpilih ini akan diundang untuk mengikuti Pelantikan dan Pembekalan yang rencananya akan digelar pada Kamis, 2 Oktober 2017 di Hotel Arra Cepu,” kata Ketua KPU Kabupaten Blora Arifin, SAg.
Sementara itu Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora yang membidangi Badan Penyelenggara, Moesafa menjelaskan bahwa KPU Kabupaten Blora Menempelkan Pengumuman nama-nama anggota PPK yang dinyatakan lulus seleksi wawancara di papan pengumuman, dan secara lengkap dapat diunduh di :

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »