270 ORANG PENDAFTAR PPK LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI DI KPU BLORA

Surat Pengumuman Yang Di Tempelkan Di Papan Pengumuman KPU Kabupaten Blora
Blora,- Setelah mengalami penundaan sehari sebagaimana instruksi KPU Provinsi Jawa Tengah, hari ini, Jum’at 20/10/2017 KPU Kabupaten Blora mengumumkan hasil seleksi administrasi terhadap dokumen para pendaftar PPK. Dari Pengumuman bernomor : 118/PP.05.3-PU/3316/KPU-Kab/X/2017 tanggal 20 Oktober Tentang Nama-nama Calon Anggota PPK yang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi didapatkan perhitungan bahwa pendaftar yang lulus seleksi administrasi berjumlah 270 dari 322 pendaftar. Dengan demikian, maka pendaftar yang dinyatakan tidak memenuhi syarat administrasi sebanyak 52 orang. Adapun sebab ketidaklulusan ini dikarenakan beberapa hal yang sangat variatif antara satu pendaftar dengan pendaftar lainnya.
Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora yang membidangi Badan Penyelenggara, Moesafa menjelaskan bahwa Guna menyebarluaskan pengumuman agar dapat segera diketahui oleh khalayak, KPU Blora memanfaatkan berbagai saluran yang sekiranya dapat mempercepat distribusi informasi. Secara formal pengumuman ditempel di Kantor KPU Blora dan Kantor Kecamatan se Kabupaten Blora. Selain itu, pengumuman juga disebarluaskan melalui saluran media sosial. “Kepada nama-nama yang lulus seleksi administrasi, KPU Blora juga memberitahukan secara langsung melalui SMS ke nomor yang tercantum dalam dokumen pendaftaran,” jelas Moesafa.
Dalam Pengumuman ini juga disebutkan bahwa Nama-nama Calon Anggota PPK yang dinyatakan lulus seleksi administrasi diundang untuk mengikuti seleksi tertulis yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (22/10/2017) pukul 13.00 s/d. 14.00 WIB  bertempat di SMA Negeri 1 Blora Jl. Tentara Pelajar No. 21 Tempelan Blora. Untuk Pengumuman KPU Blora secara lengkap dapat diunduh di :

“Para pesera diminta hadir 30 menit sebelum seleksi tertulis dimulai dengan membawa alas tulis dan ballpoint serta menunjukkan kartu identitas kepada petugas,” pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »