DUA ANGGOTA POLSEK BLORA KOTA, BANTU SEORANG IBU YANG MOTORNYA MOGOK DIJALAN

Dua Polisi Menolong Ibu Pengendara Sepeda Motor
Blora,- Memberikan pelayanan di pagi hari dengan melakukan pengaturan di penggal jalan sudah menjadi kegiatan rutin personil Polres Blora dan Polsek Jajarannya. Dalam sela kegiatan dalam pengaturan lalu lintas, nampak seorang pengendara ibu Siti Rohmah yang terlihat gelisah menggenjot starter sepeda motornya. Ketika hendak mengantar anaknya berangkat sekolah.
Seketika itu Brigadir Teguh dan Aiptu Sukri anggota Polsek Blora kota yang pagi tadi, Selasa (24/10/17) sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di tepi jalan tepatnya di pertigaan Jl. Abu Umar depan Rutan Blora, menghampiri pengendara motor dan mendorong untuk meminggirkan motornya.
Kemudian kedua petugas tersebut menghampiri ibu-ibu yang motornya mogok dan mencoba membantunya. Seketika itu Brigadir teguh menawarkan bantuan kepada ibu-ibu yang motornya mogok.
“Kenapa motornya buk kok dituntun?” tanyanya.
“Tidak tau pak tiba tiba mogok pak! “ Jawab Siti Rohmah
Dengan cekatan Brigadir Teguh membantu membetulkan motor pengendara yang mogok bersama Aiptu Sukri. Ternyata selang bensin yang ada di kalburator tersumbat. Setelah selesai memperbaiki langsung dihidupkan mesinnya hingga sepeda motor akhirnya bisa menyala dan sang ibu bisa melanjutkan perjalanan.
Akhirnya warga yang motornya mogok tersebut sangat berterimakasih sekali kepada Aiptu Sukri dan Brigadir Teguh, karena masih ada polisi yang peduli dengan masyarakat yang sedang mengalami musibah.
“Terimakasih telah membantu saya, apa jadinya kalau tadi tidak ada bapak Polisi, mungkin saya bisa terlambat mengantar anak kesekolah,” kata pengendara Siti Rohmah.
Mendapat laporan adanya personil Polsek Blora kota dengan cekatan membantu masyarakat yang sedang kesusahan. Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H sangat mengapresiasi ketanggapan yang diperlihatkan oleh anggotanya dengan ikhlas tanpa komando membantu masyarakat.
“Saya sangat terkesan sekali dengan apa yang dilakukan kedua angota Polsek Blora Kota, disela-sela melaksanakan tuganya dengan cekatan membantu masyarakat yang motornya mogok dijalan,” ucapnya.
Kapolres juga akan memberikan rewod kepada keduanya melalui Kapolsek Blora kota AKP Sudarno, S.H. karena atas dedikasinya membantu masyarakat mampu menumbuhkan kepercayaan dan citra positif Kepolisian di mata masyarakat.

“Sudah selayaknya bagi setiap anggota Polres Blora yang berprestasi mendapatkan sebuah penghargaan sebagai sarana memotivasi diri agar meningkatkan kinerjanya kedepan,” pungkas AKBP Saptono. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »