Langkah Preventif Kepolisian, Jalur Hutan Blora Cepu Dipatroli Dua Polsek


Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cepu dan Polsek Sambong
Polres Blora Polda Jawa Tengah Gencarkan Patroli, di Jalur Hutan
Blora - Cepu. Foto: Polres Blora.

BLORA – Untuk mencegah kriminalitas pada jam jam  rawan malam hari, Kepolisian Sektor (Polsek)  Cepu Polres Blora Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli bersinggungan dengan Polsek Sambong di jalur hutan Blora Cepu, Minggu, (19/02/2023) malam.

Kapolsek Cepu AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH mengungkapkan bahwa situasi aman dan kondusif adalah harapan semua warga masyarakat.

"Patroli bersinggungan Ini merupakan langkah preventif yang harus dilakukan sejak dini dan merupakan langkah paling efisien guna mencegah tindak kriminalitas pada malam hari,” kata Kapolsek Cepu.

Dalam pelaksanaan patroli bersinggungan personil Polsek Cepu dan anggota Polsek Sambong melaksanakan patroli dengan rute yang telah ditentukan dan bertemu di titik tertentu untuk selanjutnya berkordinasi tentang situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah.

"Kita jangan terlena dengan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cepu dan Sambong. Kita harus meningkatkan patroli guna cegah kriminalitas Curat Curas dan Curanmor terutama di lokasi yang rawan," tandas Kapolsek Cepu.

Untuk diketahui, patroli bersinggungan ini dilaksanakan di seluruh wilayah Polsek Jajaran Polres Blora di 16 kecamatan wilayah Kabupaten Blora. (Polres/ADY/Redaksi)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »