Bupati Blora Serahkan SK Pengangkatan dan Mutasi 215 Kepala SD


Bupati Blora serahan SK Pengangkatan 215 Kepala SD
se-Kabupaten Blora, dilakukan di Pendopo Rumah Dinas
Bupati. Foto: Prokompim Blora.
 
BLORA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan 215 Kepala Sekolah Dasar (SD) se-Kabupaten Blora.

Acara penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan 215 Kepala Sekolah Dasar (SD) se-Kabupaten Blora, dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Bupati. Senin, 6 Februari 2023.

Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si, secara simbolis menyerahkan SK pengangkatan maupun mutasi Kepala SD tersebut kepada tiga perwakilan. Hadir dalam penyerahan SK, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST., MM., Kepala Dinas Pendidikan H.Aunur Rofiq,SE.,M.Si dan Kepala BKD Drs. Heru Eko Wiyono, M.Si. .
 
"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Blora, saya mengucapkan selamat kepada bapak ibu sekalian atas amanah dan tugas barunya. Berikan pelayanan pendidikan sebaik mungkin kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan indeks pendidikan," ucap Bupati Arief.

Bupati Blora H. Arief Rohman, mengajak 215 Kepala SD tersebar se -Blora untuk sesarengan mbangun pendidikan di Kabupaten Blora.

‘’Menjadi pemimpin itu harus terus bergerak  untuk melakukan perubahan. Dan itu dimulai dari diri sendiri, dan saat ini juga. Mari Sesarengan Mbangun pendidikan di Kabupaten Blora," kata Bupati Blora H. Arief Rohman.

Libatkan Semua Pihak

Dikemukakan, saat ini banyak pekerjaan rumah di Kabupaten Blora, khususnya bidang pendidikan.

"PR kita ini banyak, terkhusus bidang pendidikan. Tidak mungkin saya dan Bu Wakil bisa menyelesaikan tanpa bapak ibu semua. Bagaimana kita meningkatkan IPM, meningkatkan angka harapan sekolah dan meningkatkan kompetensi guru yang bisa berdampak pada lingkungan belajar sekolah," ungkapnya. 
 
Kepada 215 Kepala SD yang menerima SK, Bupati Blora meminta untuk melakukan inovasi - inovasi yang kreatif.

"Setelah menerima SK ini, saya minta untuk bapak ibu mempunyai perencanaan yang inovatif ya, agar minat anak-anak kita tinggi untuk sekolah di SD Negeri," tandas Bupati Blora.
 
Dalam perencanaan program sekolah, Bupati Blora juga meminta untuk melibatkan semua pihak.

"Dalam perencanaan program sekolah harus melibatkan semua pihak, baik kepala sekolah, guru beserta staf, komite sekolah, dan orang tua siswa. Termasuk perencanaan program Baca Tulis Al Qur'an (BTA) untuk siswa. Ini program khusus untuk siswa yang beragama Islam, agama lain bisa menyesuaikan,"  harap Bupati. (Prokompim/ADY/Red)
Share:

1 comments:

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »