Ketua DPRD Blora Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Kejari Blora


H.M. Dasum, SE, M.MA., bersama Forkopimda Blora menyaksikan
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Kejari Blora,
di Jalan Raya Blora – Cepu Desa Seso,
Kecamatan Jepon. Foto: Prokompim Blora.
 
BLORA – Sudah dimulai pembangunannya, kantor Kejaksaan Negeri Blora sebentar lagi akan menempati lokasi strategis, yakni di Jalan Raya Blora – Cepu, Desa Seso, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora. Rabu, 8 Februari 2023, dilakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor tersebut.

Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si bersama Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM hadir dan ikut melakukan peletakan batu pertama bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Blora Ichwan Effendi, SH, MH., dan Ketua DPRD Blora, H.M. Dasum, SE, M.MA., menyaksikan juga  Dandim 0721 Blora, Kapolres Blora, dan Ketua Pengadilan Negeri Blora.
 
Lokasi Kantor Kejaksaan Blora nantinya benar - benar strategis. Yakni, berdekatan dengan Mapolres, Pengadilan Negeri, MPP, dan perkantoran Blora lainnya. Selain itu akses kantor tersebut akan mudah dijangkau karena berada dekat dengan jalan  nasional Blora-Cepu.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Blora, Ichwan Effendi, SH, MH.,  menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Blora.

"Kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati, Bu Wakil Bupati, Bapak Ketua Dewan yang telah menyetujui penganggaran untuk pembangunan kantor kami. Terima kasih pula kepada rekan-rekan Forkopimda yang lain atas dukungan moril dalam rangka keberhasilan pembangunan kantor kita nantinya," jelas Ichwan Effendi.

Fungsi Kejaksaan Optimal
 
Kajari Blora berharap, dengan adanya fasilitas kantor tersebut dapat semakin menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi kejaksaan sehingga semakin optimal.
 
"Semoga ini menjadi tempat kami untuk berkiprah dalam menjalankan tupoksi yang mana pemda telah memberikan bantuan kepada kami dalam rangka membangun kantor yang baru. Semoga kantor ini menjadi satu tempat kerja yang nyaman, satu tempat kerja yang ideal, mudah - mudahan karena ini tempatnya pun mudah diakses,’’ ujar Ichwan Effendi, SH,MH. 
 
Pada kesempatan itu, Bupati Blora H. Arief Rohman mengatakan bersyukur pembangunan gedung untuk kantor Kejaksaaan Negeri Blora tersebut bisa dimulai.

"Alhamdulillah mimpi kita untuk bisa mempersembahkan fasilitas untuk menunjang kinerja Kejaksaan hari ini bisa kita mulai,’’ ucap Bupati Blora. 
 
Dikemukakan, pihaknya dari jajaran Forkopimda Blora dan seluruh masyarakat  menyampaikan terima kasih kepada Kajari.

‘’Selama ini Forkopimda kompak sekali, selama dibersamai beliau dalam rangka untuk pembangunan yang ada di Blora, pendampingan dilakukan dan kami telah dibantu dalam berbagai hal," ungkap Bupati Blora. (Prokompim/ADY/Red)
Share:

1 comments:

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »