Antisipasi Illegal Street Racing, Satgas Ops Keselamatan Polres Blora Intensifkan Patroli 24 Jam


Antisipasi Balap Liar dan Laka Lantas, Satgas Ops
Keselamatan Polres Blora Gencarkan Patroli Malam.
Foto: Polres Blora.

BLORA – Kegiatan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2023 Kepolisian Resor (Polres) Blora terus berjalan. Salah satu yang intensif dilaksanakan adalah patroli malam.

Adapun dalam patroli malam yang disasar adalah kawasan rawan kemacetan dan rawan laka, serta mengantisipasi balap liar (Illegal Street Racing).

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, SIK, MM, MH melalui Kabag Ops Kompol Sudarno,SH menyampaikan bahwa untuk pelaksanaan patroli dilaksanakan selama 24 jam baik siang ataupun malam.

"Kita tidak mau underestimate, patroli kita gelar selama 24 jam. Dengan sasaran berpindah pindah. Harapannya dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Kabag Ops Polres Blora, Rabu, (08/02/2023).

Disamping itu, lanjut Kabag Ops, dalam pelaksanaan kegiatan operasi keselamatan kali ini dibagi menjadi beberapa bagian diantaranya giat preemtif 40% dan preventif 40% serta didukung giat Gakkum 20% (ETLE Statis dan Mobile serta teguran).

"Tujuannya adalah untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan selamat, serta menekan angka kecelakaan dan fatalitas laka lantas" kata Kabag Ops Polres Blora.

"Kami imbau masyarakat agar selalu hati hati dan waspada serta patuh terhadap aturan lalu lintas. Jangan melakukan pelanggaran, karena pelanggaran adalah awal terjadinya kecelakaan," tandas Kabag Ops Polres Blora.

Untuk diketahui, Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2023 ini akan di laksanakan selama 14 hari, yaitu 7 Februari hingga 20 Februari 2023. (Polres/Redaksi)
Share:

1 comments:

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »