Jelang Pilkada, PKS Blora Mulai Panasi Mesin Partai

Seminar Bersama Kader
PKS Blora
Blora,- Ratusan kader PKS Blora berkumpul pada Minggu, 03 November 2019 bertempat di RM Mr Green Seso untuk mengikuti penggemblengan kader yang dibalut dalam acara seminar bertajuk " Menjadi Kader Unggul dan Menginspirasi ".

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD PKS Blora Santoso Budi Susetyo, S.Sos beserta jajarannya.

Dalam Sambutannya pria berkacamata minus ini menyemangati para kader untuk selalu jaga soliditas dengan tetap komitmen dengan agenda dan kegiatan kaderisasi.

"Karena kaderisasi adalah  jantung dari partai ini, untuk itu bersemangatlah dan bergeraklah untuk kemenangan," jelas Budi.

Acara ini menghadirkan pembicara dari Sragen, Shalihin Abu Izzudin  seorang penulis produktif buku buku motivasi.

Di sela sela acara Budi menyampaikan kepada media bahwa PKS Blora sudah membentuk Tim Pemenangan Pemilu dan Pilkada (TPPD) yang di komandani Mulyono, SH.

Saat dikonfirmasi Mulyono mengatakan akan segera mengadakan kajian dan penjajagan kepada para bakal calon yang sudah mulai bermunculan.

Lebih lanjut Mulyono menyampaikan juga beberapa bakal calon  sudah minta waktu untuk ketemu dengan pengurus DPD PKS Blora.

"Semoga Tim ini nantinya bisa mendapatkan calon yang membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Blora," Imbuh Mulyono mengakhiri wawancara. (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »