Gelar Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata Candi 2019

Jumpa Pers Kapolres Blora
Usai Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata Candi Di Mapolres
BLORA - Jajaran Kepolisian Resor Blora (Polres Blora) Polda Jateng menggelar apel konsolidasi Operasi Mantap Brata Candi 2019 di halaman depan Mapolres setempat, Rabu (06/11/2019).

Apel dipimpin Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto, S.I.K.,M.H. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora yang di Wakili oleh Asisten I Setda Blora Purwadi Setiono, Dandim 0721/Blora Letkol Ali Mahmudi,SE, Danyonif 410/Alugoro Blora Letkol Inf. Lokajaya Sembada, Forkompinda Blora, serta seluruh Stake Holder Pelaksana Pemilu 2019.

Apel konsolidasi tersebut bertujuan untuk melakukan Pengecekan Pasukan dan Sarana Prasarana yang telah dgunakan dalam pelaksanaan pengamanan tahapan pemilu Tahun 2019.

Pada apel tersebut, AKBP Antonius Anang membaca amanat Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel.

Dikatakannya, kegiatan ini adalah bagian dari proses managerial yang penting untuk dilakukan dalam rangka mengevaluasi seluruh kegiatan sekaligus menutup rangkaian pengamanan Pemilu yang telah di laksanakan 296 hari dalam operasi Mantap Brata Candi 2019.

Kapolda Jateng  mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polda Jateng beserta TNI jajaran Kodam IV Diponegoro dan Instansi terkait yang telah melaksanakan tugas dengan baik, serta menjalin kerjasama dan sinergi, hingga Pemilu 2019 berjalan aman, lancar dan kondusif.

Dalam apel tersebut juga digelar sarana dan prasarana yang digunakan dalam Operasi Mantap Brata Candi 2019.

Usai apel, Kapolres Blora menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh jajaran Polres Blora dan Jajaran TNI Kodim 071/Blora, Yonif 410/Alugoro, serta instansi maupun stake holder pelaksana Pemilu lainnya.

Apel Konsolidasi ini sekaligus sebagai bahan analisa dan evaluasi dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Blora yang sudah di memulai tahapan.

"Kegiatan ini sekaligus sebagai bahan analisa dan evaluasi untuk persiapan pengamanan Pilkada Kabupaten Blora yang akan di helat dalam waktu dekat,” pungkas AKBP Antonius Anang. (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »