Ulang Tahun DWP Ke-20 Pemkab Blora Gelar Line Dance

Peserta Lomba Line Dance 2019
BLORA - Sejumlah ibu-ibu PKK dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Blora mengikuti lomba line dance Rabu malam (13/11/2019) dipanggung terbuka Stadium Seni Budaya Taman Tirtonadi Blora, Jawa Tengah. 

Lomba line dance di gelar dalam rangka hari ulang tahun ke-20 Darma Wanita Persatuan (DWP) 2019. Acara dibuka Hj.Umi Kulsum istri Bupati Blora H.Djoko Nugroho. 

Dalam sambutanya Ketua DWP Kabupaten Blora  menjelaskan bahwa kagiatan ini baru pertama kali para ibu ibu belajar dance, ia juga harus menghafal gerakan dance tersebut.

"Acara ini bagus banget, saya suka sekali, saya sendiri juga mengahafalkan gerakan satu bulan sebelum acara ini," ucap Umi panggilan akrabnya istri Bupati Blora. 

Ia juga berterima kasih kepada segenap panitia yang telah merancang acara ini, karena acara semacam ini baru pertama kali diselenggarakan di Kabupaten Blora. 

"Para peserta sangat antusias mengikuti lomba line dance malam ini, berbagai kostum dan gerakan mereka tampilkan untuk menarik perhatian dewan juri lomba," jelas Hj. Umi Kulsum. 

Salah satu peserta dari OPD Dinas Komunikasi Dan Informatika  (Diskominfo) Kabupaten  Blora bernama Emillia Vinna Octaviani (25th) mengaku saat diwawancarai awak media bahwa untuk menghafal gerakan dance-nya ia harus belajar dalam satu bulan.

"Saya dan teman teman belajar menghafal gerakan dance ini selama satu bulan,  dan saya berharap dapat juaranya," kata Vinna usai tampil lomba.

Vinna mengaku sempat deg degan sebelum tampil karena ini baru pertama kali, ia ikut tampil didepan bersama ibu pejabat.

"Group kami sudah menyajikan gerakan dengan baik, sehingga ia optimis group nya dapat juara," ucapnya. 

Perlu diketahui, Lomba line dance ini diikuti oleh 28 peserta, masing masing peserta berjumlah 10 hingga 15 orang, terdiri dari ibu-ibu OPD se-Kabupaten Blora di tambah ibu-ibu dari Persit  dan Bhayangkari. (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »