Atlet IKSPI Cabang Blora Perumda Gondol Medali Emas Dalam Pencak Silat Blora Championship 2019

Atlit IKSPI Blora Perumda Dalam
Kejuaraan 
Pencak Silat Blora Championship 2019

BLORA – Hasil perolehan medali atau sang juara di Kejuaraan Pencak Silat Blora  Championship 2019, atlit pencak silat asal Blora Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Cabang Blora Perumda mendapatkan 3 medali emas dalam kejuaraan yang berlangsung di GOR Mustika Blora pada Kamis 21 - 23 November 2019 lalu.
"Alhamdulillah tiga atlit dari IKSPI Perumda bernama Revanda Adhi Pratama, Annas Pascal Handoko dan Arya Putra Yugaswara, dalam kelompok putra mendapatkan medali emas kategori SMP, artinya atlet-atlet kita ini berpotensi,” jelas Ketua IKSPI Cabang Blora, Panca Driyanto saat berada di Lapangan Perumda tempat latihan rutinnya, (26/11/2019).

Kejuaraan Pencak Silat Blora  Championship 2019 dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kebudayaan Dan Pariwisata, Slamet Pamuji. Kejuaraan ini diikuti oleh atlet 1.000 orang, dari berbagai kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah. Tujuan terselenggaranya kejuaraan Pencak Silat untuk melahirkan atlet Blora yang siap bersaing di tingkat provinsi.

Atlit Pencak Silat IKSPI Perumda, Revanda Adhi Pratama merasa senang dan bangga bisa meraih medali emas, bisa mengalahkan lawan-lawannya di kejuaraan tersebut, dan terakhir lebih unggul dengan pesilat dari Cepu.

“saya akan terus berlatih, agar kedepan terus mendapatkan juara dalam kejuaraan- kejuaraan yang lain, di tingkat provinsi atau nasional,” ucap Reva panggilan akrab  Revanda Adhi Pratama.
                                                                                    
Pertandingan menggunakan sistem gugur, selain itu juga ikut dipertandingkan pencak silat seni, baik tunggal maupun beregu, meliputi putra dan putri.

Perlu diketahui, penutupan sekaligus penyerahan medali dan hadiah kepada para pemenang pada Sabtu 23 November 2019. (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »