SATLANTAS POLRES BLORA BERKERJA SAMA DENGAN KELURAHAN KEDUNGJENAR BANGUN TAMAN LALU LINTAS

Satlantas Blora Membangun Taman Lalu Lintas
Di Kelurahan Kedungjenar

Blora,- Satuan Lalu Lintas Polres Blora Polda Jateng bekerja sama dengan Kelurahan Kedungjenar akan membangun taman lalu lintas, taman dengan luas 30 x 15 meter tersebut akan di bangun di Kelurahan Kedungjenar Kecamatan Blora, tepatnya di RT 03 RW 01 Kelurahan Kedungjenar.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Edy Sutrisno,SH,MH melalui Kanit Dikyasa Ipda Panca Driyanto mengungkapkan bahwa, maksud dan tujuan dari Pembangunan Taman lalu lintas ini adalah untuk memberikan edukasi sejak dini kepada masyarakat Blora tentang arti pentingnya tertib berlalu lintas.

"Kami ingin memberi edukasi sejak dini, guna menumbuhkan kesadaran tertib berlalu lintas, Jika mulai dari usia anak anak sudah kita kenalkan, dan tanamkan tertib di jalan, Insha Allah saat dewasa, akan menjadi warga yang tertib aturan," Ucap Kanit Dikyasa. Senin, (09/09/2019) saat meninjau pembangunan Taman di Kedungjenar.

Kanit dikyasa membeberkan bahwa di tanah seluas 30x15 meter tersebut itu, nantinya akan dibangun sarana bermain serta dilengkapi dengan sarana edukasi tertib lalu lintas, Seperti Replika Rambu - Rambu lalu lintas, dan contoh marka jalan.

"Selain arena bermain, disini akan di bangun tempat untuk membangun karakter tertib berlalu lintas," Beber Panca.

Sementara itu Lurah Kedungjenar, Ibu Tri Iswandini,SE mengatakan bahwa pihaknya, senang dengan akan dibangunnya taman lalu lintas di wilayahnya.

"Tentunya kami senang dan mendukung Pembangunan taman lalu lintas di Kedungjenar, pasti sangat bermanfaat untuk warga kami," Ucap Tri Iswandini.


Untuk pembangunan taman lalu lintas tersebut, selain dari Satlantas Blora dan Kelurahan Kedungjenar, pembangunan juga mendapat bantuan dari para donatur dan dermawan yang ikut mendukung pembangunan taman lalu lintas tersebut.

"Pembangunan baru berjalan 70 persen, semoga cepat selesai, harapan kami semoga kedepan Taman ini, bisa kita manfaatkan bersama untuk menjadi sarana Pelopor dan Peduli Keselamatan," Pungkas Ipda Panca. (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »