Warga Blora Menolak Revisi UU KPK oleh DPR RI

Aksi Theatrikal Di Alun-Alun Kota Blora

Blora,- Penolakan Terhadap Rencana Revisi Undang-Undang KPK Terus Disuarakan Berbagai Elemen Masyarakat. Di Blora Jawa Tengah, Sejumlah Seniman Barongan Menggelar Aksi Teatrikal Di Alun-Alun Kota Blora Menolak Rencana Revisi UU KPK Oleh DPR RI.

Aksi Para Seniman Barongan Ini Digelar Di Alun-Alun Kabupaten Blora Jawa Tengah Senin Siang (09/09/2019)

Koordinator Aksi Ari Prayudhanto menjelaskan bahwa dirinya Menggelar Aksi Theatrikal Sambil Membentangkan Poster Bertuliskan Penolakan Rencana Revisi UU KPK Oleh DPR RI.

“Kami Menilai Rencana Revisi UU KPK Hanya Akan Melemahkan Pemberantasan Korupsi Di Indonesia,” katanya di sela-sela aksi tersebut.

Massa Meminta Agar Presiden Joko Widodo Secara Tegas Menolak Rencana Revisi Yang Tengah Digulirkan Anggota DPR RI Tersebut.

Selama Menjalankan Aksinya  Mereka Menutup Mulutnya Sebagai Bentuk Protes Atas Berbagai Upaya Melemahkan KPK.

“Kami terus menunggu apakah revisi Undang-Undang akan tetap disyahkan, lihat perkembangan nanti untuk aksinya,” ucap Ari.

Aksi Yang Digelar Para Seniman Ini Sempat Mengundang Perhatian Warga, dan Sejumlah Aparat Kepolisian Juga Berjaga-jaga Di Sekitar Lokasi Alun-Alun Kota Blora Jawa Tengah. (KUDNADI/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »