Polres Blora Salurkan Bantuan Air Bersih Untuk Warga Blora

Kapolres Blora Membagikan Langsung
Air Bersih Ke Warga Di Desa Jepangrejo Kec/Kab. Blora Jawa Tengah
Blora,- Satuan Lalu Lintas Polres Blora, Selasa  (17/09/2019) menyalurkan bantuan air bersih ke wilayah berdampak kekeringan di ‎Desa Jepangrejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora Jawa Tengah.

Bantuan air bersih tersebut dilakukan dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 tahun 2019. Demikian ditegaskan Kasat Lantas Polres Blora, AKP Edy Sutrisno kepada wartawan di Jepangrejo.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa menyalurkan bantuan air bersih langsung ke warga wilayah Desa Jepangrejo yang berdampak kekeringan. Jumlah air bersih yang disalurkan itu sebanyak limabelas truk tangki air bersih,” tegas AKP Edy Sutrisno.

Menurut Perwira Polres Blora yang murah senyum ini menjelaskan, dipilihnya wilayah Selatan sebagai lokasi pendistribusian air bersih ini, dilakukan setelah melihat lokasi dilapangan dan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa setempat.

Sementara sambutan warga terhadap kegiatan yang kami lakukan sangat bagus dan senang. Apalagi masyarakat selama ini memang mengaku kesulitan air bersih,  terlebih lagi dengan kondisi kekeringan dan kemarau panjang saat ini.

”Apa yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian atas masalah kekurangan air bersih yang menimpa masyarakat di wilayah selatan,” ujarnya.

Kemudian ditempat yang sama para warga Desa Jepangrejo mengatakan ‎sangat berterima kasih atas kepedulian Satlantas Polres Blora dalam memberikan bantuan air bersih. Termasuk tidak lupa mengucapkan selamat atas hari jadi Polantas yang ke-64 Tahun 2019 pada kesempatan ini. ‎‎
“Terima kasih atas perhatian Satlantas Polres Blora, kami tentu senang atas bantuan ini,” kata para warga dengan semangat antusias mengambil air bantuan tersebut. (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »