AJAK MASYARAKAT PEDULI KESELAMATAN, BEGINI YANG DI LAKUKAN SATLANTAS POLRES BLORA

Anggota Satlantas Polres Blora
Ajak Masyarakat Blora

Blora,- Keselamatan adalah hal yang paling utama, namun demikian terkadang kesadaran masyarakat tentang arti pentingnya kesemalatan masih kurang. Untuk itulah Polres Blora melalui Operasi Patuh Candi 2019 mengajak masyarakat Blora dan sekitarnya untuk sadar dan peduli akan keselamatan.

Seperti yang dilaksanakan Senin, (02/09/2019) Anggota yang tergabung dalam Satgas Pre-emtif membagikan Pamflet Peduli Keselamatan kepada warga yang melintas di Jalan Pemuda, tepatnya di Simpang Empat Traffic Light Grojogan Blora.

Dalam kegiatan tersebut anggota membagikan pamflet dan menyampaikan himbauan keselamatan melalui mega phone dan papan himbauan yang dibawa para Polwan.

"Kami mengajak masyarakat, untuk sadar dan peduli akan keselamatan, salah satunya melalui pembagian pamflet ini," Ucap Kasat Lantas Polres Blora AKP Edy Sutrisno,SH,MH.

Pembagian pamflet peduli keselamatan sendiri telah dilaksanakan sejak dimulainya operasi patuh, 29 Agustus 2019 lalu baik di sekolah-sekolah maupun kepada pengguna jalan.

"Untuk hari ini akan kami bagikan 500 pamflet kepada warga Blora, bukan hanya di jalan saja, anggota juga blusukan ke sekolah dan pasar untuk menyebar pamflet peduli keselamatan tersebut," Tandas Edy.

AKP Edy menambahkan bahwa tujuan utama Operasi patuh candi 2019 Polres Blora adalah Keselamatan berlalu lintas, Tujuan utama adalah untuk keselamatan, tentunya kami tidak bisa bergerak sendiri, untuk itulah kami ajak warga agar sadar dan peduli keselamatan.

Suyati, (50th) salah satu warga kecamatan Jepon Blora, mengaku kaget ketika di hampiri Polwan di Traffic Light Grojogan,

"Kaget tadi, kirain ada razia, malahan di kasih pamflet peduli keselamatan, terimakasih Bu Polwan sudah mengingatkan," Ucap Suyati.

Stop Pelanggaran !
Stop Kecelakaan !
Keselamatan Untuk Kemanusiaan. (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »