RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN UNTUK SISWA BERPRESTASI

Rumah Zakat Salurkan Beasiswa Berprestasi di Desa Sempu
Blora,- Rumah Zakat Salurkan Beasiswa Berprestasi di Desa Sempu Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora baru-baru ini. Puluhan anak-anak sekolah yang berprestasi di Desa Sempu Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, menerima bantuan dari Rumah Zakat (30/07/2017).

Relawan Inspirasi Rumah Zakat (RZ) Tulus Prihadi yang berada di desa tersebut mengatakan bahwa beasiswa diberikan kepada anak-anak berprestasi dari jenjang Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA), "Semoga dengan penyaluran beasiswa kepada anak-anak berprestasi ini dapat mengurangi beban orang tua dalam membiayai anak-anaknya bersekolah," kata Tulus Prihadi.

Menurutnya, penyaluran bantuan ini merupakan bentuk pembinaan yang bertujuan untuk membangun sumber daya manusia yang berkulitas. Karena generasi pelajar yang memiliki ibadah dan pengetahuan yang baik akan memberikan manfaat bagi orang lain, "Pembinaan sepekan sekali atas tindak lanjut dari beasiswa ini dilakukan agar anak-anak dan para orang tua memiliki pengetahuan keagamaan, akhlak yang baik, dan bermanfaat bagi orang lain," lanjutnya


Semantara itu, salah satu orang tua siswa Supriyanto penerima beasiswa mengaku senang atas bantuan dari Rumah Zakat tersebut. Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat,  Semoga apa yang diberikan menjadi ladang amal di akhirat nanti, “Semoga setiap bantuan yang dkeluarkan, Allah SWT akan menggantikan dengan yang lebih baik, lebih banyak dan membawa keberkahan bagi keluarga dan kehidupan," pungkasnya (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »