“DP” PG BLORA JUARA I DAYUNG BAF-1

Lomba Dayung Di Waduk Gendhis Tirta Mulya Todanan
Blora,- Kontingen dari  Departemen Pengolahan (proses) pabrik  gula (PG)  Blora milik PT GMM Bulog, keluar sebagai juara pertama dalam lomba dayung Blora Aquatic Fantasy I (BAF-I) yang di gelar di Waduk Gendhis Tirta Mulya, kompleks PG Blora. Juara II dan III, dimenangkan oleh Departemen Tenaga Kejra Bongkar Muat (TKBM), dan Departemen Engineering. Lomba dayung Perahu Naga BAF-1, diikuti   delapan tim, dan satu tim atlet junior Persatuan Olahraga Dayung Indonesia (PODSI) Kabupaten Blora.
“BAF I ini even kali pertama, akan terus kami tingkatkan di tahun-tahun mendatang,” jelas Direktur Operasional (Dirops) PT Gendhis Multi Manis (GMM) Bulog, Saldi Aldryn.
BAF-I   yang   disaksikan   masyarakat   dari   berbagai   penjuru   itu,   dihadiri   pengurus   Komite   Nasional Olahraga Indonesia Sukiman (Ketua II), Wahono Ketua III, jajaran direksi PT GMM Bulog, dan pejabat Pemkab Blora, berlangusng meriah.
Sesi paling menarik adalah lomba eksebisi antara juara I Departemen Pengolahan (DP), melawan atlet junior PODSI Blora. Tim juara BAF-1 (kontingen PG Blora) yang berusaha maksimal memenangkan nomor eksebisi itu, tidak berdaya menghadapi atlet PODSI, dan finish diurutan kedua.
“Kami bangga melihat semangat karyawan PG Blora berolahraga dayung, PODSI mendukung BAF-1 dan kegiatan berikutnya,” kata Ketua II KONI Blora, Sukiman.
Sementara itu Dirops PT GMM Bulog Saldi Aldryn, menyatakan tekatnya untuk menggiatkan olahraga dayung pada karyawan PG, dan berkeinginan menggelar even serupa di waktu-waktu mendatang.
“Hanya   sepekan   latihan,   anak-anak  sudah   familier,   sudah  siap   lomba,   dan  bersemangat.   Kami  akan tingkatkan even ini di tahun-tahun mendatang agar olagaraga ini lebih memasyarakat,” tandas Saldi.

Diberitakan sebelumnya, kali pertama di Blora, bahkan di Pulau Jawa, PG pelat merah menggelar berbagai kegiatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, dirangkai kegiatan bertajuk Blora Aquatic Fantasy I (BAF-I), diantaranya digelar lomba dayung.BAF-1, dilaksanakan di Waduk Gendhis Tirta Mulya milik PT GMM Bulog berlokasi di Desa Tinapan, Kecamatan Todanan, Blora. Waduk dengan panjang mencapai 300 meter lebih, kedalaman 11 meter, dan airnya cukup jernih dari hasil sterilisasi dengan peralatan canggih milik PG. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »