LOMBA TENDANG BOLA DENGAN TERONG

Lomba Tendang Bola Dengan Terong
Blora,- Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita Yang Ke-69  Kepolisian Resor (Polres) Blora Mengadakan Berbagai Rangkaian Kegiatan, Salah Satuya Adalah Lomba Menggiring Bola Dengan Terong, Yang Diikuti Seluruh Anggota Polres Blora. (09/08/2017)
Jumat Siang Di Mapolres Blora, Setelah Senam Bersama Dihalaman Parkir Polres Blora Diadakan Berbagai Lomba Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Polwan Ke-69, Antara Lain Lomba Menggiring Blora Dengan Terong, Voli Air, Balapan Sandal Bakiak Beregu, Menari Berpasangan Dengan Bola Diantara Kepala Dan Estafet Memakai Sarung, Lomba Yang Paling Seru Adalah Menggiring Bola Dengan Terong,  “Terong Di Tali Rafia Dibagian Belakang, Digunakan Untuk Menggiring Bola Dimasukan Ke Gawang Masing-Masing,” Jelas Kapolres Blora AKBP Saptono, SIK melalui Kasat Lantas AKP Febriyani Aer SIK, MM.

Lebih lanjut, Ketua Panitia Hut Polawan Ke-69 Kasat Lantas Polres Blora AKP Febriyani Aer SIK, MM Melalui Polwan Senior Iptu Sih Marni didampingi Kanit PPA  Mengatakan Acara Ini Merupakan Bagian Dari Rangkaian Acara Peringatan HUT Polwan Ke-69 Yang Di Mulai Sejak Tiga Hari Lalu. Diharapakan Agar Polwan Polres Blora Ke Depan Lebih Baik Dalam Menjalankan Tugas Mengayomi Masyarakat. “Dalam Rangka Menjalankan Tugas Melindungi Kaum Perempuan Dan Anak Dibawah Umur Dari Kasus Pelecehan Seksual Dan Penganiayaan,” tegas Iptu Sih Marni.  (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »