DANDIM BLORA AJAK WARGA BLORA DOA BERSAMA

Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S.Sos
Blora,- Dalam rangka Peringati Hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekaan RI ke-72 tahun ini, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S.Sos mengajak seluruh warga Kabupaten Blora baik Islam maupun non Islam  untuk senantiasa turut berdoa dan menggelar aksi 171717.
“Doa tersebut sebagai wujud syukur atas nikmat kemerdekaan selama 72 tahun yang telah diberikan kepada Indonesia melalui perjuangan para pahlawan,“ Kata Dandim Letkol Inf Susilo, S. Sos saat diruang kerjanya, Senin (14/08/2017)
Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos mengatakan, aksi doa bersama ini seraya menindak lanjuti apa yang disampaikan oleh Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo yakni atas dasar kekhawatirannya terhadap kondisi Bangsa Indonesia sekarang ini. Ia berharap dengan aksi tersebut dapat memperkuat persatuan bangsa.
Menurut Dandim, bila masyarakat saling sayang menyayangi, hormat menghormati maka keutuhan bangsa bisa terjaga. Dan Negara Kesatuan Republik Indonesia akan menjadi negara yang disegani oleh negara lain karena posisinya yang memang diperhitungkan.
“Jangan sampai negara kita terpecah, karena rakyatnya tidak bisa menjaga persatuan. Sekali lagi harus diingat, bangsa kita besar karena keberagaman yang semuanya dituang dalam Pancasila sebagai dasar negara,” katanya.

Ditambahkan oleh Dandim Letkol Inf Susilo, S. Sos bahwa Sasaran yang ingin dicapai, kita kalau berdoa kepada Tuhan dengan sungguh sungguh, jutaan orang sama-sama berdoa, Tuhan itu maha mengabulkan doa orang banyak. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »