GELAR LOMBA, KEDUNGTUBAN BASIS CATUR KABUPATEN BLORA

Camat Kedungtuban Dasiran berpose bersama para juara
Blora,- Setelah dilantik dua bulan lalu, Pengurus Kabupaten (Pengkab) Percasi Kabupaten Blora telah berhasil membentuk Pengurus Kecamatan (PK) Percasi di 16 kecamatan se-Kabupaten Blora. (08/08/2017)                      
Pelantikan PK Percasi ditandai pelantikan oleh Ketua Umum Pengkab Percasi Kabupaten Blora Siswanto SPd. MH di Pendopo Kecamatan Kedungtuban. Usai pelantikan diselenggarakan Lomba Catur Camat Kedungtuban Cup. Sebanyak 90 peserta hadir dari 16 kecamatan di Kabupaten Blora dan juga dari Kecamatan Wirosari dan Kabupaten Grobogan.                       
Camat Kedungtuban Dasiran menyatakan lomba terbuka ini dibagi dua kategori yaitu kategori umum dan kategori pelajar. "Warga banyak usul, kami yang dituakan di Kedungtuban tentunya salut pada para pecatur," ujarnya disampingi Ketua PK Percasi Kedungtuban Ardi Kristanto.                       
Untuk kategori pelajar, juara 1 Heri dari SMP N 1 Kedungtuban, juara 2, Nadia (SDN 1 Ngraho), juara 3 Tegar (MI Al Hidayah), selanjutnya Rizal (SMP Muhammadiyah Wado), Aken MI Assalam 1 Wado), Danang (SMPN 1 Kedungtuban).                       
Lilik Yulianto pecatur Pra Porprov Kabupaten Blora asal Japah berhasil meraih juara 1 kategori senior. Diikuti Arifin dari Ngawen, Rizki Ispriyanto dari Tunjungan. Selanjutnya Arie (Wirosari), Yusman (Blora), Kartono (Wirosari), Bela Adilah, Jayus, Yono (Cepu), Arifin (Kedungtuban), Kiswandi (Krdungtuban), Rifki (Randublatung), Gendut Murjito (Cepu), Budi Solikhin (Blora) dan Bambang (Ngawen).                       

Ketua Umum Pengkab Percasi Kabupaten Blora Siswanto, SPd. MH menyampaikan catur Kedungtuban adalah yang terbaik di Kabupaten Blora. “Dilihat dari sisi pembinaan, prestasi, dan pemassalan,” pungkas Siswanto SPd MH. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »