MINI MARKET DAN WARGA MASIH BELUM PASANG BENDERA MERAH PUTIH


Tugu Pancasila Di Kililingi Bendera Merah Putih
Blora,- Bulan Agustus Adalah Bulan Negara Republik Indonesia Memperingati Hari Ulang Tahunnya, Merupakan Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Tahun Ini Merupakan HUT RI Ke-72. Pemerintah Kabupaten Blora Sudah Menghimbau Kepada Warga Masyarakat Kabupaten Blora Untuk Mengibarkan Bendera Merah Putih Satu Bulan Penuh, Di Mulai 01 Agustus Sampai 30 Agustus 2017, Namun pada Hari Pertama Bulan Agustus Masih Ada Warga masyarakat Dan Minimarket Serta Toko Swalayan Yang Masih Belum Mengibarkan Bendera Merah Putih Di Pintu Gerbangnya.

Pantauan www.seputarxfmblora.com Pagi Hingga Siang, Beberapa Toko Swalayan Skala Nasional Di Kecamatan Kota Blora Masih Belum Memasang Bendera Merah Putih tersebut, Juga Disepanjang Jalan Blora-Rembang Kilometer Empat Tepatnya Di Seputaran Desa Tambaksari Masih Sepi Akan Umbul–Umbul Dan Bendera, Hingga Masuk Lorong Pun Belum Ada Warga Yang  Memasang Bendera Merah Putih.  

Salah Satu Wakil Kepala Toko Minimarket Hardiman Mengaku Belum Memasang Bendera Karena Belum Ada Perintah Dari Pihak Management Untuk Pasang Bendera,   Padahal Mereka Tahu Kalau Ini Sudah Bulan Agustus, Sedangkan Supardi Salah Satu Warga Ngareng Desa Tambaksari Juga Mengaku Belum Memasang Bendera Merah Putih Karena Belum Ada Pemberitahuan Dari Ketua RT.

Camat Kota Blora Sarmidi Telah Memberitahu Melalui Surat Pemberitahuan Kepada Seluruh Kepala Desa Dan Kepala Kelurahan Se-Kecamatan Kota Blora, Sesuai Intruksi Dari Pusat Maupun Pemerintah Kabupaten Blora. Agar Warga Blora Memasang Bendera Dan Umbul –Umbul Satu Bulan Penuh. “Memang Tahun Sebelumnya Hanya Memasang Bendera Empat Hari Di Tanggal 15-19 Agustus, Tahun Ini Warga Diharapkan Memasang Bendera Merah Putih Satu Bulan Penuh,” Jelas Sarmidi.


Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Blora AKP Sudarno SH Kota Melalui Himbauan  Babinkamtibnas Dan Babinsa Untuk Mengecek Langsung Ke Desa Dan Kelurahan  Bagi Warga Blora Dan Minimarket Yang Belum Memasang Bendera Merah Putih,  Agar Segera Memasang Bendera Merah Putih. 
“Kepada Masyarakat Blora Khususnya Di Wilayah Kecamatan Blora, Segeralah  Memasang Bendera Merah Putih, Sebagai Wujud Rasa Nasionalisme Dan Kecintaan Terhadap Bangsa Dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Karena Dijaman Seperti Sekarang Ini Dikhawatirkan Rasa Nasionalisme Mulai Berkurang,” Tegas AKP Sudarno. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »