Polsek Ngawen Gencar Patroli Obyek Vital Dan Tempat Ibadah

BLORA - Menindaklanjuti instruksi dari Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK. maka  Polsek Ngawen Polres Blora gencar melakukan patroli ke tempat ibadah dan obyek vital di wilayahnya.

Kapolsek Ngawen AKP Sunarto,SH mengungkapkan bahwa sesungguhnya patroli telah rutin dilakukan, namun demikian menjelang hari Paskah kemarin kegiatan patroli lebih ditingkatkan dengan salah satu sasaran prioritas adalah tempat ibadah.

Adapun dalam patroli tersebut tidak hanya melibatkan anggota Polsek Ngawen saja, namun juga melibatkan anggota Koramil Ngawen.

"Patroli gabungan TNI Polri kita lakukan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif," ucap Kapolsek Ngawen AKP Sunarto, Sabtu, (03/04/2021).

Patroli dilakukan baik siang ataupun malam terutama pada jam rawan. Masih tambah AKP Sunarto, pihaknya tidak mau underestimate dengan situasi yang relatif aman di wilayahnya, meski demikian kesiapsiagaan dan kewaspadaan terus ditingkatkan.

"Patroli kita tingkatkan, terutama pada jam rawan," tegas AKP Sunarto.

Mantan Kasi Propam Polres Blora ini mengimbau kepada masyarakat agar selalu hati hati dan waspada terhadap tindak kejahatan, ia berpesan setiap warga harus bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri dan juga keluarga.

"Kami imbau seluruh warga agar selalu waspada, harus bisa menjadi polisi bagi keluarga, dalam artian bisa menjaga situali di keluarga ataupun lingkungan sekitar, salah satunya adalah dengan aktif poskamling," tandas AKP Sunarto. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »